Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ganjar Pranowo Bakal Kunjungi IKN Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo diagendakan melakukan kunjungan ke Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada hari ini, Kamis 7 Desember 2023.

Dalam kunjungannya di hari ke-10 masa kampanye kali ini, Ganjar dikabarkan bakal mengunjungi kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, capres dari Koalisi PDI Perjuangan (PDIP) akan memulai agendanya di Kaltim pada pukul 09.55 WITA, dengan mengunjungi Rumah Teknologi IKN yang berada di wilayah Sepaku, Penajam Paser Utara, Kaltim.

Sebagai informasi, Rumah Teknologi alias Techno House merupakan salah satu bangunan yang berdiri di kawasan IKN Nusantara. Bangunan satu ini merupakan perwujudan IKN sebagai kota cerdas, yang kini dijadikan sebagai destinasi wisata berbasis edukasi

Kemudian pada pukul 10.35 WITA, Ganjar bakal bergeser ke Titik Nol IKN yang masih berada di wilayah Sepaku. Kunjungannya di Titik Nol IKN akan berlangsung selama 35 menit.

Setelahnya, Ganjar bakal bergeser lagi ke Menara Pandang IKN yang masuk dalam kawasan Istana Kepresidenan. Ia dijadwalkan tiba di Menara Pandang pada pukul 11.10 WITA.

Selain IKN, dalam lawatannya ke Provinsi Kaltim pada hari ini, mantan Gubernur Jawa tengah (Jateng) itu juga bakal melakukan dialog dengan sejumlah Mahasiswa Balikpapan.

Adapun agenda dialog tersebut bakal berlangsung di Hotel Novotel Balikpapan, yang dimulai pada pukul 15.40 WITA sore nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru