Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Garuda Tuding Pendukung Ganjar Anti Kritik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menganggap, para pendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo anti dengan kritik.

Dalam unggahannya di media sosial Twitter/X, Teddy menuturkan, bahwasanya para simpatisan Ganjar-Mahfud dari orang biasa hingga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri giat menyebarkan isu.

“Pihak Ganjar Mahfud baik dari kelas pinggiran sampai megawati sibuk menyebarkan isu,” tutur Teddy dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Kamis (16/11).

Dengan begitu, Juru Bicara Partai Garuda tersebut berpendapat, bahwa ketika isu yang dilontarkan oleh pendukung Ganjar itu ditanggapi, menurutnya mereka tidak terima dibalas.

“Giliran ditanggapi, eh ada yang bilang, kenapa sih kubu Prabowo Gibran sibuk menyerang PDIP Ganjar dan Mahfud,? “ ujarnya.

Sebelumnya, Teddy juga pernah menyinggung pidato dari Megawati terkait adanya isu kecurangan dalam pemilu, menurutnya orasi itu harus dilandasi oleh fakta bukan hanya asumsi.

“Apakah ini benar Bu Mega? Kalau benar apakah ini yang ibu sampaikan dalam pidato soal kecurangan? Jangan sampai ibu bicara kecurangan untuk menutupi kecurangan,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru