Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Link Live Streaming Indonesia vs Maroko di Piala Dunia U-17 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Indonesia vs Maroko di laga pamungkas Grup A Piala Dunia U-17 2023 tersedia di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Timnas U-17 Maroko akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, malam WIB.

Hasil kemenangan melawan Maroko jelas jadi modal penting untuk Indonesia, selain akan mencatatkan sejarah, skuad Garuda Muda juga bakal dipastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Segala persiapan pun dilakukan Timnas U-17 Indonesia demi memetik hasil yang optimal menghadapi Maroko.

“Kami sudah dua hari recovery, alhamdulillah pemain sudah siap dan bersyukur tidak ada yang cedera. Siapapun yang dipercaya besok, mereka akan tampil seratus persen demi mengamankan lolos ke fase gugur,” ujar Bima Sakti, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Meski begitu, Bima Sakti tetap menginstruksikan skuadnya untuk tetap berhati-hati menghadapi Maroko nanti.

“Kami melihat Maroko tim bagus, kami tidak boleh menganggap Maroko di bawah Ekuador atau Panama. Mereka semua sama. Yang pasti fokus sejak awal kurangi kesalahan sendiri, fokus dasar teknik bagaimana passing kontrol,” ungkap Bima.

“Mereka memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Maroko memiliki organsiasi bagus dan pintar mainnya. Counter attack juga sangat cepat. Saya lihat setelah pertandingan pemain lebih percaya diri dan yakin bahwasanya kita bisa,” imbuhnya.

Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Maroko

Kamis (16/11) pukul 19.00 WIB : Indonesia vs Maroko (Live streaming di Vidio.com atau klik di sini).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru