HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Ardhito Pramono mengejutkan publik di jagat maya, usai mengabarkan bahwa dirinya telah berpisah dengan istri cantiknya yang bernama Jeanneta Sanfadelia.

Selama ini, hubungan dari kedua pasangan selebritis itu sangat privasi karena musisi tersebut jarang memamerkan kemesraannya dengan sang istri di media sosial.

Mengerti bahwa beberapa orang khawatir dengan keadaanya sekarang, Ardhito Pramono mengatakan bahwa ia ingin menghapus masa lalu dan membuka lembaran yang baru untuk menghilangkan rasa kesepiannya.

“Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang,” tulis Ardhito Pramono dalam unggahannya di Instagram, dikutip Holopis.com, Selasa (7/11).

“Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlebih dahulu dari kesepian yang paling sepi ini,” lanjutnya.

Sudah lama tidak membagikan foto sang puteri yang bernama Asmara itu, Ardhito menjelaskan bahwa itu merupakan suatu keputusan yang telah dibangun bersama sang istri.

“Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; ‘kenapa ga pernah posting lagi?’ baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial,” ujar pelantun lagu Fine Today.

Ia juga mengungkapkan bahwa kondisi sang anak sangat baik dan tengah disibukkan dengan aktivitasnya yang mengikuti kelas balet setiap hari Jumat.

Lebih lanjut, Ardhito mengaku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk istrinya dan akan selalu mencintainya meskipun sudah tidak bersama lagi dengan istrinya.