Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dituding Sudah Punya Anak, Pernikahan Citra Kirana – Rezky Aditya Hampir Retak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana hampir mengalami keretakan setelah beredarnya kabar dari seorang wanita bernama Wenny Ariani yang mengaku bahwa ia sudah memiliki anak perempuan hasil dari hubungan spesialnya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Mengingat kembali masalah yang sempat menimpa rumah tangganya itu, baru – baru ini artis Citra Kirana menyatakan bahwa dalam setiap rumah tangga itu pasti ada ujiannya masing-masing. Ia memandang bahwa dirinya pun masih memiliki banyak kekurangan.

“Cuma dengan masalah-masalah kemarin yang ada. Mungkin sekarang lagi diuji sama Allah dari masa lalunya suami. Aduh jadi bergetar deh,” kata Citra Kirana dalam kanal Youtube The Sungkars, dikutip Holopis.com, Sabtu (21/10).

Menurut finalis gadis sampul tersebut, semua orang memiliki masa lalu dan ia pribadi pun sudah menerima semua kekurangan dari suaminya.

“Semua orang punya masa lalu. Dari pertama aku nikah pun, aku sudah menerima segala sesuatunya gitu, aku menerima segala kekurangan suamiku,” ungkap Citra Kirana.

Citra Kirana mengatakan bahwa pada saat ada masalah, ia tak lupa dengan ijab qabul yang dilakukan ketika menikah itu semuanya atas izin Allah. Bahkan, ia sudah menyerahkan hidupnya untuk suaminya.

“Jadi pada saat ada ujian aku menerima itu semua lah. Karena aku yakin dari semua ujian ini, memang Allah juga sayang sama aku gitu,” terang istri dari Rezky Aditya.

“Aku gak tau kedepannya akan ada apa. Tapi kita harus sama – sama saling menguatkan aja sih dan kebetulan aku juga punya suami yang emang apa adanya gitu,” lanjutnya.

Citra Kirana atau akrab disapa Ciki itu juga merasakan adanya perubahan yang lebih baik dari sang suami. Ia menceritakan bahwa dari awal pertama kenal dengan Rezky, Ciki tidak pernah mendengar keburukan suaminya.

Lebih lanjut, Ciki mengungkapkan bahwa ia yakin ada Allah yang selalu menjaganya. Ketika diterpa masalah apapun, Ciki tetap menganggap Rezky sebagai suami yang baik dan bertanggung jawab.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru