Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rex Orange Country Gemparkan Jakarta, Penonton Histeris Diucapin ‘HBD’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musisi Rex Orange County alias Alex James O’Connor membuat para penggemar berbondong – bondong menghampirinya saat baru tiba di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Rex Orange Country yang baru pertama kali menggelar tur konser di Jakarta itu mampu memeriahkan suasana dan membuat para penonton Indonesia antusias menyanyi bersama dengan sang musisi tersebut di malam hari.

Para penggemar Alex James O’Connor merasa gembira dan senang karena bisa bertemu sang artis dan melihat penampilannya. Bahkan terlihat salah satu penggemar yang merupakan anggota JKT 48 itu mengeluarkan air mata bahagia sambil ikut menyanyikan lagu yang berjudul happiness.

“Judul doang happiness, tapi kok saya gini bang @rexorangecounty,” kata penggemar bernama Jessica Chandra kepada Holopis.com, Senin (16/10).

Adapun para fans lainnya yang sempat kaget mendengar musisi terkenal itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayahnya saat dia sedang membeli tiket konser.

“Bapak aku tgl 14 okt kmrn ulang tahun. Jadi, aku beliin tiket konser rex orange county. Terus ALEX SAY HAPPY BIRTHDAY KE BAPAK AKU KAYAK SJSHSKSBSISJS,” ungkap Sabet di akun Twitter pribadinya @widiwdigidiw.

“WOY SALTING GILA YA LU YALLAH mau jg ultah diucapin, bapakku beruntung banget. Tapi gapapa, lov u bapakku cintaku. Makasih alex,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Musisi asal Inggris yakni, Alex J. O’Connor atau biasa dikenal Rex Orang County baru saja menggelar konser pertamanga di Indonesia di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Rex akhirnya menyapa para penggemar Indonesia setelah menunda konsernya selama 3 tahun karena pandemi Covid-19, dan masalah internal lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru