Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolri Tuntut Anak Buahnya Tuntaskan Kasus Ajudan Kapolda Kaltara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit menjanjikan bahwa pihaknya akan terbuka dalam proses penanganan tertembaknya pengawal Kapolda Kalimantan Utara di rumah dinas.

Listyo menyatakan, dirinya memerintahkan anak buahnya agar kasus tewasnya anak buah dari Irjen Daniel Aditya Jaya bernama Brigpol Setyo Herlambang bisa dibuktikan secara ilmiah.

“Tentunya saya perintahkan mereka untuk betul-betul bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah karena ini ada hal yang tidak terbantahkan tadi,” kata Listyo Sigit dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (30/9).

Mantan Kabareskrim itu juga menjanjikan bahwa tidak bakal menutupi kasus tersebut dan akan membuka seluruhnya seperti kasus Ferdy Sambo.

“Dengan peristiwa yang terjadi, saya menyampaikan dari awal bahwa Polri transparan,” imbuhnya.

Sigit pun memerintahkan Bareskrim, Propam, hingga Kompolnas supaya mengusut kasus itu secara cermat.

“Kemarin dari Bareskrim sudah turun, Propam turun, dan Kompolnas turun, tentunya semuanya sedang bekerja dan supaya cermat hasilnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru