HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama aktor Jepang kelahiran Amerika Serikat, Mackenyu Arata saat ini sedang menjadi perhatian dunia, sejak memerankan karakter Roronoa Zoro di serial live action One Piece di Netflix.

Sebelumnya, nama Mackenyu sudah cukup populer dan sering membintangi film-film Jepang dan beberapa live action anime. Tetapi tak bisa dipungkiri, aktor tampan ini semakin naik daun setelah menjadi Zoro si pendekar pedang berambut hijau di One Piece.

Pesona Mackenyu ini membuat banyak penggemar jadi penasaran dan ingin menonton karya-karya Mackenyu lainnya sebelum One Piece.

Ini dia rekomendasi 5 film Mackenyu yang bisa Sobat Holopis tonton untuk mengisi waktu luang.

1. Over Drive

Over Drive
Film Over Drive yang diperankan Mackenyu Arata. [Foto: Ist]

Dalam film ini, Mackenyu memerankan Naozomi yang merupakan seorang pembalap. Namun film ini bukan adaptasi dari anime atau manga ya. Dalam film ini, Mackenyu menunjukkan kemampuannya dalam berakting kebut-kebutan. Wah, Mackenyu ternyata cocok ya di semua genre.

2. Our 30 Minutes Sessions

Our 30 Minutes Session
Film Our 30 Minutes Session yang dibintangi Mackenyu. [Foto; Ist]

Bagi yang ingin melihat akting Mackenyu dari sisi berbeda, ini dia pilihan tepat. Dalam film ini, Mackenyu memerankan hantu musisi yang sudah meninggal dunia bernama Aki Miyata. Ia beradu akting dengan Takumi Kitamura, yang memerankan Sota Kubota, seorang siswa yang penyendiri.

Suatu hari, Sota menemukan kaset yang ditinggalkan Aki Miyata. Setiap kali kaset itu diputar, Aki bisa merasuki tubuh Sota. Bersama-sama mereka saling membantu untuk menyelesaikan masalah Aki Miyata di dunia ketika ia masih hidup.

3. Peach Girl

Peach Girl
Film Peach Girl. [Foto: Ist]

Jika ingin melihat Mackenyu dengan taste ala-ala drakor, Sobat Holopis bisa tonton Peach Girl. Sebuah film yang diadaptasi dari manga romantis berjudul yang sama. Mackenyu memerankan karakter Toji yang terlibat cinta segitiga.

4. Saint Seiya Knights of the Zodiac

Saint Seiya Knights of the Zodiac
Film Saint Seiya Knights of the Zodiac yang dibintangi Mackenyu Arata. [Foto: Ist]

Dalam flm ini, Mackenyu berperan sebagai Seiya, seorang pemuda yang mendapatkan kekuatan hebat serta bisa mengakses baju tempur Pegasus. Dalam film ini, kita juga bisa melihat kemampuan Mackenyu yang memang sangat ahli dengan adegan-adegan laga.

5. Ruroni Kenshin: The Final

Ruroni Kenshin The Final
Film Ruroni Kenshin The Final. [Foto: Ist]

Di film ini kita akan melihat Mackenyu sebagai sosok antagonis. Film ini diadaptasi dari anime Samurai X dan bisa ditonton di Netflix. Dalam film ini, Mackenyu berperan sebagai Enishi Yukishiro. Bagi yang suka film dengan adegan berantem epic, jangan sampai kelewatan nih film ini.

Sobat Holopis, mau nonton film Mackenyu yang mana duluan nih?