HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib akan melakoni laga big match kontra PSM Makassar di pekan ke-4 Liga 1, target kemenangan pun diusung tim Maung Bandung.

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Sabtu (22/7) pukul 19.00 WIB.

Persib yang berstatus tim tamu, berambisi betul mencuri tiga poin sempurna. Sebab hingga Liga 1 pekan ini, tim Maung Bandung hanya bisa menyumbangkan hasil seri dalam tiga laga terakhirnya secara beruntun.

Tekad itu juga disampaikan langsung oleh pemain andalan Persib, Marc Klok, dimana ia menyebut bahwa taget timnya kali ini meraih kemenangan.

“Kami sudah tiga kali imbang. Ini momen buat kami untuk medapat tiga poin pertama musim ini,” ungkap Klok, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu (22/7).

Klok sejatinya mengakui bahwa mengalahkan PSM Makassar bukan lah perkara mudah.

“Pertandingam besok pasti sulit, tapi kami punya target menang. Semoga hasil besok bagus untuk PERSIB. Karena ini target kami,” tambahnya.

Senada dengan Klok, Caretaker/pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya juga menyebut bahwa PSM Makassar tim yang kuat, namun dengan data yang didapatnya, semoga jadi pegangan Persib untuk bisa meraih tiga poin sempurna.

“Pertandingam besok pasti sulit, tapi kami punya target menang. Semoga hasil besok bagus untuk PERSIB. Karena ini target kami,” kata Yaya.

“Data yang didapat menjadi bahan untuk pertandingan besok. Sekarang, kita tinggal fokus terhadap tim kita dengan target kemenangan, dan kita akan berusaha untuk mengejar itu,” tambahnya.