Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ma’ruf Amin Minta Budi Arie Tidak Sibuk Urus Pilpres

HOLOPIS.COM, PAPUA – Wakil Presiden Ma’ruf Amin memberikan pesan khusus kepada Budi Arie Setiadi yang baru saja dilantik sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Dimana salah satu pesan khusus tersebut agar Budi Arie tidak sibuk terlibat mengurus pemilihan presiden. Hal itu mengingat Budi Arie sendiri adalah pimpinan dari relawan Projo.

“Jangan sampai mereka justru sibuk ngurusi pemilu, karena waktu tersisa satu tahun dua bulan,” kata Ma’ruf di sela-sela kegiatannya di Papua seperti dikutip Holopis.com, Senin (17/7).

Ma’ruf juga berpesan agar Budi Arie maupun sejumlah jabatan yang baru dilantik hari ini oleh Presiden Jokowi untuk fokus bekerja dan memberikan hasil yang optimal.

“Supaya kerjanya dioptimalkan supaya menghasilkan sesuatu yang optimal juga,” tegasnya.

Ma’ruf juga kemudian menekankan agar tidak ada lagi menteri maupun pejabat negara lainnya yang ditangkap karena kasus korupsi di sisa masa jabatan yang akan segera berakhir.

“Saya berharap menteri maupun wakil menteri dalam sisa waktu tidak lama, satu tahun dua bulan ini, supaya dimanfaatkan dengan baik dan dijaga jangan sampai terjadi hal-hal seperti sebelumnya (korupsi), sehingga terjadi pergantian menteri,” pintanya.

“Dan juga Wakil Menteri selalu bekerja optimal,” sambungnya.

Sebelumnya diketahui Presiden Jokowi telah melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo menggantikan Johnny G Plate. Selain jabatan menteri, Jokowi juga melantik sejumlah jabatan Wakil Menteri dan Wantimpres.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru