Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Diduga Tak Mau Dipoligami, Motivator Dewa Eka Prayoga Ceraikan Sang Istri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar perceraian motivator Dewa Eka Prayoga menghebohkan jagad maya. Lantaran, kisah cinta dua sejoli ini dulu sempat viral dan menjadi inspirasi karena kesabaran Wiwin Supiyah menemani suaminya yang bangkrut Miliaran dan sakit parah.

Bahkan, kisah cinta Wiwin Supiyah dan Dewa Eka Prayoga pernah dimuat dalam sebuah buku yang berjudul ‘Bidadari untuk Dewa’ karya Asma Nadia.

Kini kisah cinta yang menginspirasi tersebut kemudian hancur dengan isu poligami yang dilakukan oleh sang motivator secara diam-diam. Wiwin yang diduga tak terima dipoligami pun akhirnya memutuskan bercerai dengan sang suami.

Meskipun Wiwin Supiyah dikenal sebagai sosok yang sabar dan selalu mendukung Dewa Eka Prayoga dalam masa-masa sulit, keputusan perceraian ini tetap diambil.

Melalui unggahan di media sosial Facebook, Wiwin mengatakan telah bercerai secara baik-baik dan berkomitmen untuk mengasuh anak-anak bersama sang mantan suami.

Bismillahirromaanirrohiim.. Hari ini, saya dan kang Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan cara yang baik, insyaallah selanjutnya kami akan melanjutkan hidup masing-masing, dan berkomitmen mengasuh anak-anak bersama,” tulis Wiwin seperti dikutip Holopis.com, Jumat (23/6).

Unggahan Wiwin Supiyah
Unggahan Wiwin Supiyah di akun Facebook Pribadinya. [Foto: Tangkapan layar]

Di unggahan sebelumnya, Wiwin mengatakan bahwa dirinya sudah mencapai batas maksimal kesanggupan untuk berikhtiar menjaga keutuhan rumah tangga mereka dan berterima kasih kepada teman-teman yang telah bersimpati terhadap permasalahan rumah tangganya.

“Sejujurnya, saya sudah sampai pada batas maksimal kesanggupan untuk berikhtiar. Qodarullah wa maasyafaala,” ujar Wiwin.

Warganet pun ramai-ramai melontarkan kekecewaannya terhadap Dewa Eka Prayoga yang sudah mereka anggap sebagai motivator acuan penyemangat hidup dalam berbisnis tersebut. Bahkan warganet dengan gerak cepat mencari tahu istri kedua Dewa yang dinikahi secara siri tersebut bernama Tasya Salsabila yang berusia 24 tahun.

Diduga istri siri Dewa Eka Prayoga
Unggahan warganet, diduga istri siri Dewa Eka Prayoga. [Foto: tangkapan layar]
Sekedar untuk diketahui, Dewa Eka Prayoga adalah pria kelahiran tahun 1994 yang dijuluki sebagai Dewa Selling. Bukan tanpa alasan, Dewa dijuluki demikian karena berhasil menjual aneka produk seperti buku, kursus online, produk kecantikan, sampai properti. Dia bahkan menjadi satu-satunya orang yang berhasil memenangkan kontes pemasaran afiliasi sebanyak 29 kali berturut-turut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru