BerandaNewsPolhukamPDIP Emosi Lihat Tingkah PSI Numpang Tenar Lewat Pencalonan Kaesang

PDIP Emosi Lihat Tingkah PSI Numpang Tenar Lewat Pencalonan Kaesang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP sesumbar bahwa Kaesang Pangarep sudah dipastikan bakal masuk di Pilkada Depok menggunakan partai mereka.

Ketua DPP PDIP, Said Abdullah pun mengatakan, upaya PSI yang gencar memberikan dukungan hanya sebagai upaya membesarkan nama mereka sebagai pendatang baru di dunia politik.

“Insyaallah Mas Kaesang akan lewat PDIP, karena apa? Ini kan selalu ada pihak-pihak yang ganggu, yang mengganggu itu biasanya karena ingin partainya ingin jadi besar maka mengganggu yang besar,” kata Said dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/6).

Dengan kemampuan serta kapasitas yang terbilang masih sangat rendah, PDIP menuding PSI hanya menumpang cari ketenaran dengan serangan yang dilakukannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau partainya kecil mengganggu sesama yang kecil dia tidak jadi berita. Kalau mengganggu partai besar supaya masuk parlemen, selalu akan ganggu,” tuturnya.

Said juga mengaku kesal cara-cara tersebut digunakan oleh PSI, mulai dari pencalonan Kaesang sebagai calon Wali Kota Depok sampai persoalan kontrak politik Ganjar Pranowo.

“Bukan hanya itu, ganggu Kaesang, habis itu soal kemudian kontrak politik Ganjar,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya bahwa Kaesang Pangarep resmi mendeklarasikan niatnya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Depok.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.

Nagita Diusulkan Jadi Cawagub, Raffi Ahmad : Kita Masih Tenang Aja

Raffi Ahmad merespon santai usulan PKB yang berencana mengusung nama Nagita Slavina untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS