Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Terungkap, Mario Dandy Ancam Tembak David dan Telepon Brimob

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonathan Latumahina ayah dari David Ozora yang merupakan korban penganiayaan, tidak tahu terkait ancaman yang ditujukan kepada anaknya.

Namun Jonathan mengungkapkan di persidangan saat menjadi saksi, ia tahu ada ancaman setelah melihat isi chat di handphone David.

“David ada cerita kepada saudara apa dia punya musuh atau pernah mengancam atau nggak?” tanya hakim yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/6).

“Mengancam itu saya tahu setelah saya buka handphone David, sebelumnya tidak,” jawab Jonathan.

“Ancamannya cukup parah kalau saya bilang, karena di situ disebutkan akan melakukan penembakan kepada David, akan nelepon Brimob, akan menyelesaikan David,” ungkapnya.

Menurut keterangan Jonathan, pesan tersebut dikirim Mario Dandy melalui handphone milik Agnes.

“Melalui pesan WA di handphone Agnes. Di WhatsApp tersebut disebutkan ‘Gue Dandy nih’. WhatsAppnya dengan nomor AG tetapi di WhatsApp tersebut beberapa kali pelaku ini menyebutkan ‘Gue Dandy’,” katanya.

Sebagai informasi, sidang kedua dengan tersangka Mario Dandy dan Shane Lukas masuk agenda pemeriksaan saksi yang di ajukan JPU (Jaksa Penuntut Umum), berlangsung pada Selasa 13 Juni 2023 di PN Jakarta Selatan.

Ada 5 saksi yang dibawa oleh JPU, salah satunya yakni Jonathan Latumahina yang merupakan ayah David Ozora yang jadi korban penganiayaan hingga alami cedera yang serius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru