Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cuplikan Pangeran Eric ‘The Little Mermaid’ di Laut Bikin Ciwi-ciwi Gemetaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film The Little Mermaid yang saat ini sedang tayang di bioskop sedang banyak dibicarakan para penggemar Disney.

Jika sebelumnya banyak yang ragu dengan kesuksesan film ini karena pilihan kontroversial Disney memilih Halle sebagai Ariel, banyak penggemar yang merasa aktris muda keturunan kulit hitam ini adalah pilihan yang tepat karena suaranya yang merdu.

Para penggemar juga puas dengan terpilihnya aktor muda Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric yang nyaris mirip seperti di animasi.

Para penonton wanita juga tertawa melihat tingkah Disney yang dianggap sengaja menyenangkan penonton wanita dengan adegan Pangeran Eric yang satu ini.

Dalam beberapa adegan dengan durasi yang cukup lama, Pangeran Eric sering digambarkan tengah mengenakan kemeja putih tipis dengan kancing terbuka dan basah-basahan di pinggir pantai.

@madmadied

Replying to @Yiorgo the way my jaw was on the floor #princeeric #thelittlemermaid #thelittlemermaidliveaction #jonahhauerking

♬ SIMP SCREAM – (∵✷‿✷∵)

Para penggemar pun merasa sangat tidak keberatan dengan ‘pemandangan indah’ itu.

“Seberapa sering aku menonton ini? Ya,” kata @kk_fio, dikutip Holopis.com, Rabu (2/6).

“Aku duduk di bisokop, dan pas bagian ini jantungku berhenti,” kata @freeniraza.

“Mereka (Disney) paham banget,” kata @dugrayswife.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru