Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Anti Mainstream, Ibu Hamil di Tasikmalaya ini Ngidam Dibonceng Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini, viral aksi seorang ibu hamil yang sedang mengidam pengen diboncengin oleh seorang polisi lalu lintas (Polantas). Kejadian unik tersebut terjadi di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (28/5) kemarin.

Ibu hamil berjilbab serta masker serasi pink tersebut, rupanya sudah mengejar dan terus membunyikan klakson untuk menjelaskan maksudnya ingin dibonceng oleh Pak Polisi. Namun, diketahui permintaan ibu hamil (bumil) tersebut tak serta-merta dikabulkan karena takut menimbulkan fitnah.

Pak Polisi kemudian mengarahkan bumil unik satu ini, menuju Pos Polantas Taman Kota Tasikmalaya. Setelah dijelaskan, perempuan tersebut lalu setuju dan tetap mendatangi Pos Polantas meski jaraknya cukup jauh dari tempat semula, demi ngidamnya terpenuhi.

Dipantau Holopis.com, unggahan viral ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram @/ndorobei.official, Senin (29/5). Video tersebut lantas telah ditonton lebih dari tiga belas ribu pengguna sosial media, serta puluhan komen netizen.

Setelah keinginannya terpenuhi, bumil tersebut lalu ditanyai salah satu Pak Polisi yang berada di lokasi tersebut. Diketahui ibu hamil unik yang satu ini, tengah mengandung anaknya yang ketiga dan mengakui bahwa dirinya memang sedang ngidam ingin naik motor Polisi dan diboncengi.

Di akhir video, Pak Polisi lalu menyampaikan harapan mereka semoga anak yang dikandung sang ibu selalu dalam keadaan sehat, baik laki-laki maupun perempuan belum diketahui pasti jenis kelamin sang anak. Bumil unik tersebut, lalu pamitan dan berterima kasih kepada Polisi-Polisi tersebut yang mengabulkan permintaannya.

Netizen yang berkomentar juga menyampaikan harapannya, agar sang ibu bersama bayi yang dikandung selalu dalam keadaan sehat. Tak lupa juga, berterima kasih kepada Pak Polisi yang sudah mengabulkan permintaan bumil tersebut.

“Makasih banyak Polisi yang baik, sehat orang baik,” tulis @/hermanfakhry

“Sehat-sehat ibu, nanti anaknya Insyaallah jadi Polisi yang baik, amanah, dan jujur,” tulis @/r.eza94

“Sehat selalu buat ibu dan bayinya, buat Pak Pol anda joss,” tulis @/aris_elshaaravy

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru