Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Begini Cara Edit Pesan Typo WhatsApp yang Terlanjur Terkirim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – WhatsApp pastikan fitur edit pesan terkirim, akan diluncurkan secara global sehingga bisa dirasakan semua orang dalam beberapa minggu kedepan.

Kehadiran fitur itu, akan membantu pengguna WhatsApp yang salah ketik saat mengirimkan pesan. Hingga beberapa pekan lalu fitur tersebut muncul di WhatsApp versi Beta.

“Jangan khawatir jika Anda melakukan kesalahan atau tiba-tiba berubah pikiran, karena kini Anda dapat mengedit pesan yang sudah terkirim,” kata pihak WhatsApp dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (23/5).

“Mulai dari mengoreksi kesalahan ejaan hingga menambahkan konteks ke pesan, kami sangat senang dapat memberi Anda kontrol lebih atas chat Anda,” sambungnya.

Perlu dicatat, fitur ini hanya bisa digunakan untuk pesan teks biasa. Jadi tidak bisa digunakan pada pesan untuk foto, video, atau jenis media lainnya.

Lalu, bagaimana cara menggunakan?

1. Sobat Holopis bisa menekan lama pesan yang ingin Anda edit
2. Lalu, ketuk Opsi lainnya di Android / cukup ketuk Edit setelah tekan lama di iPhone / Arahkan kursor ke pesan yang ingin Anda edi lalu klik Menu > Edit pesan di Web atau desktop
3. Pilih Edit dan perbarui pesan SobatHolopis.
4. Setelah selesai, ketuk tanda centang untuk memperbarui Sobat Holopis.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Sobat Holopis, yang sering melakukan typo atau salah ketik saat mengirim pesan melalui WhatsApp.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru