Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PEVS 2023 : Wuling Pamerkan Mobil Polisi dan Pemadam Kebakaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wuling Air EV modifikasi, dipamerkan dalam acar PEVS 2023 (Periklindo Electric Vehicle Show) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.Seperti modifikasi untuk mobil kepolisian dan pemadam kebakaran. Kemudian, Air EV edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Keikutsertaan Wuling dalam ajang PEVS 2023, sebagai sebuah bentuk dukungan kepada pemerintah Indonesia dalam percepatan elektrifikasi kendaraan.

Wuling Air EV
Wuling Air EV yang dimodifikasi jadi mobil Pemadam Kebakaran. [Foto : Holopis.com/RPG]
“Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (21/5).

Dian menambahkan, hal tersebut juga sebagai langkah inisiatif Wuling untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat.

Wuling juga membawa mobil yang sudah dibenamkan dengan platform EV, yakni Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous.

Wuling
Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous yang dipamerkan di PEVS 2023. [Foto : Holopis.com/RPG]
Selain itu, untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

“Dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air EV dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya,” jelas Dian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru