Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Elon Musk Akui Jijik Dengan Metode Kerja WFH

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk menyatakan rasa ‘jijiknya’ terhadap kebijakan Work From Home (WFH).

Pemilik Twitter tersebut, selama ini memang dikenal sebagai orang yang cukup vokal dalam menentang praktik penerapan WFH.

Elon kembali mengecam karyawan yang bekerja dari rumah. Dalam sebuah wawancara, Musk mengatakan kalau WFH yang masih banyak diberlakukan sejumlah perusahaan, adalah tindakan yang salah secara moral.

“Apakah orang-orang bekerja dari rumah di sini? Tentu saja tidak, para pekerja yang membuat mobil, menyervis mobil, membangun rumah, memperbaiki rumah, atau membuat makanan, membuat semua hal yang dikonsumsi orang, mereka pergi bekerja,” ujar Elon, Jumat (19/5).

“Tetapi Anda tidak bekerja dan itu kacau, mengapa demikian? Ini bukan hanya masalah produktivitas. Saya pikir itu salah secara moral,” ujarnya.

Kecaman terhadap WFH tersebut bukan pertama kalinya dilakukan oleh Elon, sebelumnya ketika beberapa hari ia mengambil alih kepemilikan Twitter di tahun 2022, pria pemimpin perusahaan Tesla tersebut mengakhiri kebijakan WFH di perusahaan platform sosial media tersebut untuk selamanya.

Kemudian ia memerintahkan semua karyawan untuk kembali bekerja ke kantor seperti biasa.

Kebijakan WFH selamanya di Twitter sendiri sebelumnya dibuat dan diterapkan oleh pemilik Twitter sebelumnya, Jack Dorsey.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru