Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

SEA Games 2023 : Tim Beregu Putri Badminton Dulang Perak untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim beregu putri badminton Indonesia hanya mampu mendulang medali perak SEA Games 2023, usai kalah atas Thailand di babak final.

Bermain di Marodok Techno National Sports Complex, Kamis (11/5), tim beregu putri badminton Indonesia kalah 3-0 tanpa balas dari Thailand.

Dalam pertandingannya, Komang Ayu Cahya Dewi dari sektor tunggal turun sebagai wakil pertama Indonesia, namun perjuangannya harus terhenti di tangan Lalinrat Chaiwan, dengan kekalahan 19-21 dan 17-21.

Kemudian hasil tak cukup baik dari Komang harus diikuti pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang kandas di tangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan 11-21 dan 15-21.

Sektor tunggal pun kembali jadi harapan Indonesia, namun Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal menciptakan kemenangan, usai kalah atas Supanida Katethong 11-21 dan 12-21.

Dengan begitu, tim beregu putri badminton Indonesia berhak mendapatkan medali perak untuk Indonesia. Sementara Thailand otomatis keluar sebagai juara dan medali emas pun mereka genggam.

Sebagai informasi, kini Indonesia tinggal berharap pada tim beregu putra badminton Indonesia untuk medali emasnya, yang juga akan tampil di babak final SEA Games 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru