Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganjar Pranowo Kepedean Bakal Didukung Penuh Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sesumbar bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal memberikan dukungan penuh kepadanya di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu dikarenakan kedudukan dirinya dan Jokowi yang sama-sama sebagai petugas partai di partai politik yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum (Ketum).

“Pak Jokowi kader PDI Perjuangan. Tidak perlu dijelaskan kalau sudah satu warna, sudah bisa dipastikan,” kata Ganjar dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (1/5).

Pria yang pernah tersandung kasus korupsi E-KTP itu pun menyatakan dirinya bakal ngebut berkonsolidasi dengan partai lain untuk menjalin kemungkinan koalisi.

“Dinamikanya pasti akan lebih kenceng lagi karena waktu makin mepet dan tentu saja ruang komunikasi antar partai harus segera dilakukan sehingga keputusan akan lebih cepat diambil,” ujarnya.

“Kalau itu sudah maka seluruh kekuatan yang ada segera bisa menyiapkan langkah-langkah ke depan sehingga pada saat pendaftaran Semuanya betul-betul sudah fix,” sambungnya.

Usai melakukan hal tersebut barulah pihaknya menjaring para relawan untuk membantu dirinya dalam pemenangan Pilpres 2024.

“Tugas kami sekarang dari partai kami konsolidasikan, kawan-kawan relawan yang tadi juga datang kita konsolidasikan agar semua merapihkan barisan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru