Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Munchen Heran PSG Main Jelek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann tak menyangka dengan permainan PSG pada leg pertama Liga Champions, Rabu (15/2).

Diketahui, Bayern Munchen sendiri sukses mengandaskan perlawanan PSG di Parc des Prices dengan skor 1-0 tanpa balas.

Satu-satunya gol Bayern Munchen tersebut dicetak oleh Kingsley Coman pada menit ke-53. PSG sejatinya sempat membuat gol di menit 83 oleh Kylian Mbappe, namun harus dianulir wasit melalui keputusan VAR.

PSG memang tampil tak seperti biasanya meski diperkuat langsung oleh Lionel Messi dan Neymar. Permainan Les Parisiens baru cair setelah masuknya Kylian Mbappe di babak kedua.

Maka dari itu, tak heran bahwa hal itu memunculkan anggapan dari Julian Nagelsmann secara langsung pasca pertandingan.

“Kami tidak menyangka PSG bermain begitu pasif. Kami nyaman sekali bermain di babak pertama,” ucap Nagelsmann seperti dikutip Holopis.com daru UEFA, Rabu (15/2).

“Setelah turun minum, kami bisa mengawalinya dengan bagus dan mencetak gol. Baru lah setelah itu, laga berjalan seimbang,” sambungnya.

Sebagai informasi, kemenangan 1-0 Bayern Munchen itu jadi keuntungan untuk Die Roten menatap leg kedua di Allianz Arena pada Kamis (9/3) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru