HOLOPIS.COM, SOLO – Sebuah video yang memperlihatkan dua orang kekasih yang tersasar jauh dari tujuan asal karena sang wanita salah baca maps viral di media sosial.

“Gini kalau cewek pegang maps!!! Dari Klaten mau ke Jogja niat mau liburan malah disasarin sampai ke Solo!!!,” tulis keterangan dalam video seperti dikutip Holopis.com, Senin (9/1).

Memang sudah menjadi hal yang umum bila kebanyakan dari wanita agak sulit membaca maps yang benar, dan ini juga dialami kedua pasangan ini sampai perekam video yang merupakan pasangan pria pengendara motor tersebut terdengar bernada agak kesal ke pasangan wanitanya yang terlihat menahan tangis.

“Dari Klaten mau ke Jogja malah sampai Solo, bayangin,” ucap sang pria sambil merekam video.

@shinta_rona

Gini kalau cewek pegang maps!!! Dari klaten mau ke jogja niat mau liburan malah disasarin sampai ke solo!!!

♬ suara asli – Shinta_rona – Shinta_rona

“Kamu tadi lihat maps-nya gimana, sayang,” tanya sang pria dengan nada gemas bercampur kesal.

Sementara sang wanita berhijab hitam dengan helm hitam dan baju warna hijau sage terlihat menahan tangis dengan kedua tangannya di pinggir jalan.

Saking kesalnya, sang pria menyuruh pacarnya tersebut untuk melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, namun sang wanita langsung mengambil kunci motor yang masih menggantung di motor.

Video yang diunggah akun TikTok @shinta_rona ini kemudian diserbu oleh netizen yang kebanyakan tak heran dengan kisah kaum hawa yang sering salah membaca peta dari platform google tersebut.

“Cewek baca maps = nyasar,” komentar akun @monkey_d.luffy192.

“Ngakak ,aku jg pernah nangis gara gara salah liat google maps,” ujar akun @Virgoliciouss disertai 4 emoji tangis di akhir kalimat.

“Bang lu baru segitu, gue pernah nyasarin sampe ke hutan,” kata akun @btg.