Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hore… Instagram Musik dan Reels Sudah Bisa Digunakan di Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM- Pengguna setia instagram di Indonesia pagi ini (23/6) dikejutkan dengan hadirnya Instagram Music dan Instagram Reels di story mereka.
Pasalnya sejak dipublikasi secara global November 2019 lalu, baru sekarang pengguna instagram di Indonesia bisa menggunakan fitur instagram music dan reels seperti tampilan video di platform media sosial tiktok.

Frase “Instagram Music” pun menjadi trending topik di twitter pagi ini, seperti cuitan dari akun , “Akhirnya instagram music available di Indonesia.” dan akun Siap siap instastory isinya instagram music semua.

Kini dengan mengupload video seperti membuat instagram story biasa, pengguna instagram bisa menambahkan musik langsung tanpa harus ribet mengedit video menggunakan aplikasi lain baru posting di instastory seperti sebelumnya.
Ikon Reels juga bisa digunakan untuk melihat video dengan cara mengusap (swipe) layar ke atas untuk melihat konten video pendek selanjutnya yang dibuat pengguna lain, serta mengusap layar ke bawah untuk menyaksikan konten yang sudah dilihat sebelumnya. Konten video di reels juga bisa dikomentari, like, dan forward di tombol sebelah kanan yang muncul di video seperti yang muncul di For Your Page (FYP) Tiktok. (RPG)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru