HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa artis besar internasional seperti Cha Eun Woo, Sehun, hingga Robert Pattinson baru saja menghadiri acara Dior Men Fall 2023, Minggu (4/12).

Namun ada momen unik yang sampai bikin netizen salah fokus. Bukannya kagum berdekatan dengan Robert Pattinson, penyanyi asal Korea Selatan tersebut malah mengabaikan Robert Pattinson, Lewis Hamilton, hingga Naomi Campbell demi menyapa Cha Eun Woo.

“Sehun jalan dengan santainya melewati Robert Pattinson, Lewis Hamilton, dan Naomi Campbell secara bersamaan untuk menghampiri Eunwoo,” kata pengguna Twitter @xunhuas.

Hal tersebut bikin para penonton tak habis pikir dengan tingkah Sehun, mengingat, Robert Pattinson, Lewis Hamilton hingga Naomi Campbell adalah nama-nama besar dunia.

@erinya.exo

Sehun ???? : Syukur lah, ada satu kampung ???? #exo #sehun #astro #chaeunwoo #diormenfall #fyp #kpop #kpopfyp #fypage #fypシ

♬ 1001 Arabian Nights – Chipz

Namun, netizen tampaknya memahami sikap Sehun. Hal itu karena rasanya sama seperti jika bertemu dengan seseorang yang berasal sama dengan kita di tanah asing.

“Dia berasa berada di gerombolan orang asing, pas nemu teman sekampung auto sumringah,” kata @viyakungsoo.

“Ingat, kalau lagi di luar negeri, ketemu sama orang yang satu negara itu berasa keluarga,” ucap @audwila.

“Lucuk banget piyak nyari temen sekampung,” kata @donghyuck_gf.