Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Breaking News : Kapolres Malang Dimutasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akhirnya memutasi Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat. Kebijakan ini diambil sebagai buntut dari tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (3/10) malam kemarin.

Saat ini, AKBP Ferli dimutasi menjadi Perwira Menengah Asisten Sumber daya Manusia (Pamen SSDM) Polri.

“Menonaktifkan sekaligus mengganti Kapolres Malang AKBP Firli Hidayat dimutasikan jadi Pamen SSDM Polri,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Senin (3/10).

Posisi AKBP Firli Hidayat sebagai Kapolres Malang digantikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana.

Sebagaimana diketahui Sobat Holopis, bahwa di dalam Tragedi Kanjuruhan, Dedi memastikan bahwa total jumlah korban adalah 450 orang, terdiri dari; korban meninggal dunia sebanyak 125 orang, korban luka berat 21 orang dan luka ringan ada 304 orang.

“Korban meninggal dunia 125 orang. Minta bantuan pada teman-teman media meluruskan jangan distorsi informasi lagi. Semetara yang kami dapat dari tim DVI (Disaster Victim Investigation) ada 125 orang meninggal dunia. Tim masih akan terus bekerja dan kami akan update lagi terkait hasil kegiatan hari ini,” terangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru