HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia kontra Curacao akan tersaji empat hari dari sekarang, sang pelatih Shin Tae-yong pun dikabarkan bakal segera menyiapkan taktik untuk skuad Garuda.

Meski Shin Tae-yong mengakui bahwa dirinya tak tahu menau soal Curacao, namun pelatih asal Korsel tersebut bisa meyakinkan bahwa timnas Indonesia mampu bermain baik di kandang sendiri.

“Jujur enggak tahu tentang Curacao, sampai besok akan analisa tentang tim seperti apa, baru nanti kasih tau taktiknya gimana. Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana dilansir dari situs resmi PSSI, Selasa (20/9).

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar latihan perdana timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung pada Senin (19/9) kemarin.

Dalam sesi latihannya pedananya itu, Shin Tae-yong sendiri menyatakan bahwa dirinya hanya ingin melihat kondisi skuad Garuda.

“Seperti apa yang dilihat, latihan hari ini hanya pemulihan saja dan perkenalan dulu antar pemain. Jadi pemanasan saja,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan timnas Indonesia melawan Curacao akan digelar dalam dua waktu, yakni pada Sabtu (24/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Selasa (27/9) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.