HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea kembali harus lebih bersabar dalam rencananya menggaet Wesley Fofana. Pasalnya tawaran fantastis dari salah satu klub raksasa Inggris tersebut ditolak oleh Leicester City.

Seperti dikutip dari cuitan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Rabu (24/8), penawaran fantastis bernilai 70 juta euro dari klub berjuluk The Blues tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak Leicester.

“Tawaran 70 juta euro ditolak,” ungkap Fabrizio.

Selanjutnya jurnalis sepak bola asal Italia itu mengungkap, bahwa rencana The Blues untuk mendaratkan Fofana ke Stamford Bridge belum berakhir. Pasalnya pemain berkebangsaan Perancis tersebut mendesak pihak Leicester untuk segera menjualnya ke Chelsea.

“Wesley Fofana ke Chelsea belum berakhir. Wesley mendesak untuk bergabung dengan Chelsea,” sambungnya.

Selain daripada itu Fabrizio turut menyatakan, bahwa negosiasi antara Chelsea dan Leicester masih tetap akan berlangsung.

“Negosiasi diperkirakan akan berlanjut,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Chelsea rela mengeluarkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai bek itu, dikarenakan terpincut dengan performanya pada musim lalu.

Sebagai informasi, pemain berusia 21 tahun itu merupakan bagian penting dari permainan Leicester City pada musim lalu, terbukti Fofana telah mencatatkan 37 penampilan selama berseragam klub asal kota Leicester, Inggris tersebut.