Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BLACKPINK Rilis Video Musik Ready For Love dengan Animasi 3D

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Girlband populer asal Korea Selatan BLACKPINK baru saja merilis video musik terbaru. Namun kali ini, ada yang berbeda dari video musik grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose tersebut.

Jika biasanya keempat idol populer ini tampil dengan kostum menarik dan riasan wajah cantik, kali ini mereka tampil dalam wujud animasi 3D.

Dirilis di laman Youtube BLACKPINK, Jum’at (29/7), Video musik dimulai dengan animasi Rose yang terlihat hampr mirip dengan wujud aslinya. Animasi Rose mengenakan kostum serba hitam, dan sepatu boots kulit hitam.

Setelah itu, animasi Jisoo juga tampil mirip dengan aslinya. Seperti dalam keseharian, animasi Jisoo terlihat lebih feminin dengan rambut hitam terurai.

Kemudian dilanjutkan dengan animasi Lisa yang tampil paling nyentrik sambil mengendarai motor. Animasi Lisa terlihat ikonik dengan model rambut pendek dan berponinya. Lalu, animasi Jennie tampil anggun di atas air seperti putri duyung.

Tema animasi seluruh member BLACKPINK ini merupakan kolaborasi bersama gim PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Ini menjadikan Ready For Love sebagai salah satu video musik BLACKPINK yang paling unik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru