BerandaNewsOlahragaJuventus Resmi Gaet Khepren Thuram dari Nice

Juventus Resmi Gaet Khepren Thuram dari Nice

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus secara resmi berhasil mendapatkan Khepren Thuram dari Nice di bursa transfer pemain musim panas ini. Khepren pun dikontrak dengan durasi jangka panjang, yakni hingga lima tahun ke depan.

“Khepren Thuram resmi bergabung dengan Juventus, tiba di Turin dari klub Prancis OGC Nice dan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa nominal biaya yang dikeluarkan Juventus untuk mendapatkan tandatangan anak dari legenda sepakbola, Lilian Thuram tersebut.

Namun, kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Juventus sukses mendatangkannya seharga 20 juta Euro kepada Nice.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan disebutkan bahwa Juventus akan membayar Khepren Thuram dengan cara mencicil selama tiga tahun, dan terselip tambahan biaya mencapai 600 ribu Euro dalam kesepakatan tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Khepren Thuram merupakan pemain kelahiran Italia pada Maret 2001 lalu. Bersama OGC Nice, Khepren sudah tampil sebanyak 167 kali di seluruh kompetisi.

Dalam kurun waktu lima musim bersama Nice tersebut, Khepren Thuram yang merupakan seorang gelandang tengah telah mengoleksi sebanyak sembilan gol.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS