BerandaNewsOlahragaDaftar Susunan Pemain Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America 2024

Daftar Susunan Pemain Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Uruguay vs Kolombia untuk semifinal Copa America 2024 telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga antara Uruguay vs Kolombia itu sendiri berlangsung di Bank of America Stadium, Kamis (11/7) pukul 07.00 WIB.

Uruguay yang merupakan salah satu tim favorit juara tentu lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Faktor kedalaman skuad menjadi salah satu acuannya.

Uruguay memiliki pemain-pemain andal yang berkiprah di klub-klub besar Eropa, seperti hal nya Darwin Nunez, Valverde dan lain sebagainya. Sementara itu, Kolombia sejatinya hanya terpusat pada dua sosok pemain andalannya yakni Luis Diaz dan James Rodriguez.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, Uruguay pun diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi berbekal kemenangan atas Brasil di perempat final lalu.

Kendati demikian, Uruguay tetap harus waspada, karena walau bagaimana pun Kolombia merupakan tim yang sulit dikalahkan, terkhusus oleh Uruguay sendiri.

Bahkan, Kolombia kerap jadi batu sandungan bagi Uruguay. Bagaimana tidak, dalam lima pertemuan terakhirnya di level kompetisi, kedua tim sama-sama memeluk satu kemenangan, dengan sisa laga berakhir imbang seluruhnya.

Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Tim yang menang pun akan otomatis lolos ke final dan bertemu dengan sang juara bertahan Argentina.

Daftar Susunan Pemain Uruguay vs Kolombia

Uruguay : Rocher (GK), Caceres, Gimenez, Olivera, Bentancur, Ugarte, Valverde, De la Cruz, Pellistri, Nunez, Araujo

Kolombia : Vargas (GK), Munoz, Cuesta, Sanchez, Mojica, Rios, Lerma, Arias, Rodriguez, Diaz, Cordoba

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS