BerandaNewsOlahragaDeschamps Akui Spanyol Mainnya Sip Banget

Deschamps Akui Spanyol Mainnya Sip Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Prancis Didier Deschamps mengakui bahwa memang Timnas Spanyol tampil superior di babak semifinal Euro 2024.

Duel super big match antara Spanyol vs Prancis itu sendiri berlangsung di Allianz Arena, Munchen, pada Rabu (10/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Prancis kalah dengan skor 2-1 atas Spanyol. Les Bleus sejatinya mampu unggul lebih dulu, namun harus rela terbayarkan dan pada akhirnya kalah.

Satu gol Prancis itu dicetak oleh Randal Kolo Muani di 10 menit awal babak pertama. Kemudian dibayar dengan dua gol La Furia Roja oleh Lamine Yamal dan Dani Olmo.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Spanyol malam ini membuktikan bahwa mereka tim yang sangat bagus. Kami beruntung unggul lebih dulu, tapi mereka menyulitkan kami karena mereka superior dalam hal kontrol,” ungkap pelatih Didier Deschamps, seperti dikutip Holopis.com.

“Malam ini mereka menunjukkan semua kualitasnya. Sementara kami mungkin sedikit kurang fresh yang berujung beberapa kesia-siaan dalam hal teknis, khususnya dalam membangun permainan. Kami tidak cukup sering menyerang,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Spanyol sendiri berhak melangkah ke babak final Euro 2024, dimana La Furia Roja tinggal menunggu pemenang antara Belanda vs Inggris.

Perjalanan Spanyol sendiri selama Euro 2024 terbilang sempurna, mereka melewati seluruh pertandingan mulai dari fase grup hingga fase gugur dengan kemenangan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.

FA Mulai Cari Pengganti Southgate untuk Tunggangi Timnas Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gareth Southgate baru saja menyatakan mundur melatih Timnas Inggris. Federasi sepakbola Inggris (FA) pun langsung mencari sosok pengganti untuk menukangi tim...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS