BerandaNewsHiburanAlasan Denny Sumargo Tak Mau Publikasikan Calon Bayi Bikin Terharu

Alasan Denny Sumargo Tak Mau Publikasikan Calon Bayi Bikin Terharu

HOLOPIS.COM, JAKARTA Youtuber Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan akan segera dikaruniai anak pertama. Meski akan segerang menjalani momen yang paling mereka tunggu-tunggu, Denny mengatakan bahwa ia tidak akan terlalu mempublikasikan anaknya nanti.

Tak tanggung-tanggung, Denny mengatakan mulai proses lahiran dan lain-lainnya, ia ingin menjalaninya secara personal dengan sang istri.

“Kita juga lagi mengurangi publikasi. Mau minta maaf dulu sebelumnya, dari proses kelahiran segala macam,” kata Denny, dikutip Holopis.com, Rabu (10/7).

“Dari proses lahiran kita juga menolak publikasi karena kita pingin menjalaninya lebih personal,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak hanya ke publik, Denny mengatakan bahwa momen pribadi proses persalinan anaknya juga akan ia batasi bahkan dengan keluarganya sendiri.

Hal tersebut ia ungkapkan tak sanggup jika harus mengikutnya orang yang banyak dalam proses kehamilan dan persalinan istrinya nanti seperti di vlog-vlog.

“Keluarga juga nggak semua kita terima, karena saat gue nonton vlog orang, itu rame banget cuy. Kita nggak bisa,” jelasnya.

Meski demikian, bukan berarti Denny tidak mau mempublikasikan momen-momen bersama anak pertamanya itu. Namun, Denny menjelaskan bahwa ia akan mengunggah kebersamaan dengan anaknya setelah anaknya berusia beberapa bulan.

“Setelah beberapa bulan baru boleh, kita lagi belajar jadi orang tua,” ujarnya.

Ingin Anak Mandiri

Denny Sumargo juga mengungkapkan keinginannya agar anak bisa mandiri tanpa harus terbebani dengan nama orang tuanya. Ia ingin anaknya bisa survive sendiri.

“Bisa survive, kan kami berasal dari biasa-biasa saja kemudian terkenal, cuma itu kan jalan Tuhan,” katanya.

Sebagai informasi, Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada 21 November 2020. Setelah menikah selama 4 tahun, Denny dan Olivia pun akhirnya akan dikaruniai anak pertama.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS