BerandaNewsRagamAda Pertunjukan Drone Sky Show di Puncak Acara Jakarta Fair 2024

Ada Pertunjukan Drone Sky Show di Puncak Acara Jakarta Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada acara puncak Jakarta Fair Kemayoran 2024, akan digelar acara Drone Sky Show yang dipersembahkan Ubiklan yang berkolaborasi dengan Nescafe dan dukungan penuh dari pihak Jakarta Fair 2024 ini bertujuan untuk memberikan tontonan dan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung Jakarta Fair.

“Kami sangat senang dapat membawa pertunjukan drone yang spektakuler ini ke Jakarta Fair Kemayoran. Ini adalah momen yang sempurna untuk menunjukkan bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menciptakan pengalaman yang memukau dan menginspirasi,” kata CEO Ubiklan, Glorio dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (10/7).

Glorio mengaku bangga dengan partisipasi Ubiklan, ini sekaligus menjadi bukti bahwa Indonesia mampu membuat pertunjukkan megah kelas dunia.

Drone Sky Show, lanjut Glorio, menjadi salah satu bentuk inovasi canggih teknologi terkini dalam menghadirkan pengalaman visual tak terlupakan. Terlebih, untuk event-event besar seperti Jakarta Fair. Ratusan drone akan diterbangkan untuk menghiasi langit di sekitaran area Jakarta Fair pada malam hari. Drone-drone tersebut akan tampil dengan formasi cahaya yang menakjubkan dan membentuk beragam desain unik.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami berharap pertunjukan drone ini bisa menjadi inspirasi dan peluang bagi acara besar di Indonesia lainnya. Teknologi ini bukan hanya menawarkan hiburan tetapi juga sebagai sebuah cara baru untuk merayakan dan mengenang momen-momen penting,” ujarnya.

General Manager JIEXPO, Oki Setiawan menyampaikan rasa bahagianya dapat menyelenggarakan Drone Sky Show di Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Pertunjukan tersebut diharapkan memberikan kenangan indah bagi semua yang hadir di hari penutupan Jakarta Fair.

“Kami sangat senang dan bangga dapat menyelenggarakan Drone Sky Show, ini juga pertama kalinya kami menghadirkan pertunjukan drone yang memukau. Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini menjadi momentum yang tidak terlupakan bagi seluruh pengunjung serta menjadi hiburan yang unik dan berbeda bagi masyarakat Jakarta” ucap Oki.

Sebagai informasi, pertunjukan Drone Sky Show akan berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 19.00 WIB yang akan berlokasi di area open space Jakarta Fair. Drone Sky Show bukan sekadar pertunjukan visual semata, tetapi menjadi media untuk melukis langit malam dan menyampaikan pesan kepada para penonton.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gandeng MA, Kemenag Bentuk Tim Mitigasi Sengketa Wakaf

Kementerian Agama (Kemenag) menggandeng Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung (Badilag MA) untuk membentuk Tim Task Force dalam upaya mitigasi sengketa wakaf.

Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 18 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 18 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Cuaca Jakarta Kamis 18 Juli 2024 Bakal Cerah Berawan Sepanjang Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 18 Juli 2024.

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.

Prabowo Subianto Prihatin dengan Penembakan Donald Trump, Kecam Keras Kekerasan dalam Demokrasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut mengucapkan rasa prihatinnya atas kabar percobaan pembunuhan terhadap Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS