BerandaNewsMiliterKSAU Bahas Potensi Kerja Sama Militer Dengan Turki

KSAU Bahas Potensi Kerja Sama Militer Dengan Turki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – KSAU (Kepala Staf Angkatan Udara) Marsekal TNI Tonny Harjono melakukan pertemuan dengan pimpinan pertahanan udara pemerintah Turki, General Ziya Cemal Kadıoğlu di Turkish Air Force Headquarter, Ankara.

Pertemuan yang berlangsung beberapa waktu lalu itu membahas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan pertahanan udara di kawasan masing-masing.

“Selain itu, diskusi juga mencakup peningkatan kerja sama militer guna memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Turki,” tulis keterangan resmi TNI AU seperti dikutip Holopis.com, Jumat (5/7).

Kunjungan kehormatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan baik antara Angkatan Udara Indonesia dan Turki, serta membuka peluang untuk kerja sama yang lebih intensif di masa depan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, dalam kunjungannya di Turki, Tonny Harjono juga menyempatkan untuk meletakkan karangan bunga di persamayaman Presiden Pertama Turki, Mustafa Kemal Ataturk di Anitkabir, Ankara.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan resmi Kasau ke Turki untuk mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dan Turki, khususnya dalam bidang pertahanan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSAL Tekankan Pentingnya Penguatan Alutsista Untuk Pertahanan Maritim

KSAL (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana Muhammad Ali menyebut tantangan maritim negara Indonesia akan semakin komplek ke depannya.

Bakamla Jemput 16 Nelayan Ilegal yang Ditangkap Malaysia

Bakamla RI melalui aset patroli KN Pulau Nipah-321 berhasil membawa pulang 16 nelayan Indonesia.

TNI AU Bakal Diperkuat Radar Baru Produksi Perancis dan Ceko

TNI AU (Angkatan Udara) mengungkapkan bahwa wilayah udara Indonesia akan segera diperlengkapi radar yang lebih modern.

Jenderal Maruli Simanjuntak Bahas Penguatan Kerja Sama dengan Militer Filipina

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak melakukan pertemuan dengan pimpinan AD Filipina, Lieutenant General Roy Galido.

TNI AU Gagalkan Penyelundupan Narkoba Berbalut Asam Sunti

TNI AU (Angkatan Udara) dan Avsec Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 110 gram.

Kodim Abdya Amankan Pemuda Pengedar Narkoba

Tim Intelijen TNI dari satuan Kodim 0110/Abdya menggagalkan upaya penyebaran narkoba di Desa Tengah Kecamatan Manggeng, Provinsi Aceh.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS