BerandaNewsOlahragaHasil Brasil vs Kolombia : Tim Samba Ditahan Imbang 1-1

Hasil Brasil vs Kolombia : Tim Samba Ditahan Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Brasil vs Kolombia berakhir dengan tanpa kemenangan, kedua tim bermain imbang 1-1 di laga pamungkas Grup D Copa America 2024.

Pertandingan big match antara Brasil vs Kolombia itu sendiri digelar di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat, pada Rabu (3/7) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim saling melancarkan serangan satu sama lain. Peluang pertama diciptakan Kolombia di menit delapan, James Rodriguez nyaris saja membukukan skor dari tendangan bebas seaindanya tidak membentur mistar gawang.

Brasil langsung merespon, ada percobaan dari Raphinha usai menerima umpan Bruno Guimaraes, tetapi sepakan bintang Barcelona itu masih bisa diamankan kiper Kolombia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Brasil lantas mampu menciptakan gol di menit 12 melalui tendangan bebas, Rapihnha yang turun sebagai eksekutor, berhasil merobek gawang Kolombia. Tim Samba unggul 1-0.

Kolombia kemudian meningkatkan intensitas serangan ke gawang Brasil. Hasilnya, mereka mampu membuat gol penyeimbang di akhir babak pertama berkat Daniel Munoz. Skor 1-1 sampai turun minum.

Di babak kedua, Brasil dan Kolombia masih saling mencoba mendominasi permainan. Meski Brasil sedikit lebih dominan melalui sejumlah ancaman yang dilakukan Vinicius Junior hingga Raphinha.

Meski begitu, sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Dengan demikian, hasil itu membuat Kolombia kokoh di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin, sedangkan Brasil duduk di peringkat kedua dengan lima poin.

Keduanya, baik Brasil maupun Kolombia, berhak melangkah ke babak perempat final Copa America 2024.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS