BerandaNewsOlahragaHasil Argentina vs Peru : Brace Lautaro Martinez Bawa Tim Tango Menang...

Hasil Argentina vs Peru : Brace Lautaro Martinez Bawa Tim Tango Menang 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Argentina vs Peru berakhir dengan kemenangan Tim Tango 2-0 tanpa balas. Seluruh gol di laga tersebut pun ditorehkan oleh Lautaro Martinez.

Diketahui, pertandingan antara Argentina vs Peru di laga pamungkas Grup A Copa America 2024 itu sendiri digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Minggu (30/6) pagi WIB.

Timnas Argentina yang sudah memastikan langkahnya ke babak perempat final Copa America 2024, menurunkan skuad kombinasi lapis satu dan dua. Sejumlah pemain inti seperti Lionel Messi, Enzo Fernandez hingga Alexis Mac Allister absen di laga tersebut.

Meski begitu, Argentina tetap tampil mendominasi penguasaan bola. Ada ancaman dari tim Tango di menit 26 melalui tendangan bebas, sepakan Leandro Paredes pun cukup menggetarkan jala Peru, namun masih berujung buntu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian ada peluang dari Argentina di menit 41 melalui Angel Di Maria, tetapi tembakannya masih bisa diamankan kiper Peru.

Sementara, gol Argentina sendiri baru lahir di menit 47, Lautaro Martinez mampu lepas dari perangkap offside usai menerima umpan dari Angel Di Maria, Lautaro pun sukses merobek gawang Peru.

Argentina kemudian sempat membuat gol tambahan di menit 55 melalui Lo Celso, namun harus dianulir karena dianggap ada pelanggaran terlebih dahulu.

Peru sendiri ada peluang dari tembakan Marcos Lopez, namun masih berhasil ditepis Emiliano Martinez.

Argentina kemudian mendapatkan hadiah penalti di menit 69, tetapi eksekusi dari Paredes gagal masuk ke gawang Peru.

Gol kedua Lautaro Martinez sendiri baru tercipta di menit 86, sempat diprotes oleh para pemain Peru, namun gol tetap berhak didapat Argentina.

Alhasil, Argentina menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas Peru.

Dengan demikian, hasil ini membuat Argentina lolos ke perempat final Copa America 2024 dengan catatan sempurna, yakni tiga kemenangan beruntun.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS