BerandaNewsOlahragaIni Lawan Swiss dan Jerman di Perempat Final Euro 2024 : Potensi...

Ini Lawan Swiss dan Jerman di Perempat Final Euro 2024 : Potensi Final Dini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Swiss dan Jerman lolos lebih dulu ke babak perempat final Euro 2024. Kedua tim pun tinggal menunggu lawan yang akan dihadapinya, dan potensi final dini pun sangat besar di fase tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa Swiss dan Jerman baru saja menjalani babak 16 besar Euro 2024, kedua tim mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Swiss berhadapan dengan sang juara bertahan Italia di Olympiastadion, Berlin, pada Sabtu (29/6) malam WIB. Granit Xhaka cs mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas Gli Azzurri.

Dua gol kemenangan Swiss atas Italia itu ditorehkan oleh Remo Fleler di menit 37 dan oleh Ruben Vargas di menit 46 babak kedua.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, Jerman pada babak 16 besar menghadapi Denmark di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (30/6) dini hari WIB.

Jerman yang didukung penuh supporternya sendiri, tampil apik sejak awal pertandingan dimulai. Bahkan sempat menciptakan gol di menit empat berkat Schlotterbeck, namun dianulir wasit melalui VAR.

Ada pun dua gol Jerman lahir di menit 53 oleh Kai Havertz dari titik putih, dan oleh Jamal Musiala di menit 68.

Dengan demikian, Swiss dan Jerman berhak lolos ke perempat final Euro 2024. Untuk lawannya nanti di fase tersebut, sebenarnya tidak melalui prosesi undian dan sudah terjadwal sedemikian rupa.

Tim tuan rumah Jerman pun tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Spanyol vs Georgia yang akan berlangsung pada Senin (1/7) dini hari WIB.

Spanyol pun lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun La Furia Roja pun tetap perlu waspada sebab Georgia mampu membuat kejutan di laga pamungkas fase grupnya, dengan sukses menumbangkan Portugal 2-0 tanpa balas.

Seandainya Spanyol yang lolos ke perempat final, maka sudah dipastikan bakal tersaji final dini di fase tersebut kontra Jerman.

Tak kalah seru, Swiss yang sudah lolos ke perempat final Euro 2024, dijadwalkan tanding melawan pemenang Inggris vs Slovakia, yang akan bertarung nanti malam, Minggu (30/6).

Inggris pun merupakan salah satu tim unggulan juara, maka The Three Lions lebih diunggulkan ketimbang Slovakia.

Tetapi apabila Inggris yang lolos ke perempat final Euro 2024, maka Bellingham dkk sudah ditunggu lawan berat yakni Swiss.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS