Copa America 2024 : Mexico Sikat Jamaika Tipis-tipis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mexico sukses mengandaskan perlawanan Jamaika pada laga perdana Grup B Copa America 2024, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol Mexico diciptakan oleh Gerardo Arteaga.

Pertandingan perdana Grup B Copa America 2024 antara Mexico vs Jamaika itu sendiri digelar di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, pada Minggu (23/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Mexico cukup mengominasi penguasaan bola di babak pertama, namun sejumlah peluang yang tercipta gagal berbuah gol.

Begitu pun dengan Jamaika yang memiliki serangan berbahaya, tetapi memang belum mampu menciptakan gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, bahkan Jamaika berhasil menciptakan gol lebih dulu di menit 50 melalui pemain andalan West Ham United, Michael Antonio, namun harus dianulir wasit melalui VAR karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Sampai pada akhirnya Mexico lah yang benar-benar berhasil membukukan skor. Gol mereka lahir di menit 69 oleh Gerardo Arteaga usai memanfaatkan assist dari Luis Romo.

Jamaika berupaya menyamakan kedudukan skor, tetapi peluang yang ada gagal berbuah manis. Bahkan, mereka harus melakukan sejumlah pergantian pemain.

Tetapi tetap saja, sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap berakhir 1-0 untuk kemenangan Mexico.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa Mexico duduk di posisi dua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin.

Mexico punya poin sama dengan Venezuela yang baru saja menang dalam pertandingannya melawan Ekuador hari ini dengan skor 2-1, namun Mexico harus puas di posisi dua karena kalah agresifitas gol.

Di sisi lain, Jamaika harus puas berada di posisi terbawah dengan nol poin dan -1 gol, mereka ada di bawah Ekuador di peringkat tiga.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Tangisan Messi di Laga Final Copa America 2024 Saat Argentina Juara

Lionel Messi terlihat kecewa saat tampil bersama timnas Argentina, pada laga final Copa America 2024. Pasalnya ia tidak dapat bermain penuh dalam partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium Pada Senin 15 Juli 2024.

Argentina Gasak Gelar Juara Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Argentina berhasil keluar sebagai juara Copa America 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Kolombia, dengan skor 1-0 tanpa balas hingga perpanjangan waktu. Pertandingan...

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Argentina vs Kolombia untuk final Copa America 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya di artikel ini. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Argentina vs Kolombia di final Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selebgkapnya. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Ini Klasemen Akhir Piala AFF U-19 2024 Grup A : Indonesia Teratas!

Timnas U-19 Indonesia memastikan langkahnya ke semifinal Piala AFF U-19 2024, dengan status juara Grup A. Pencapaian itu didapat, usai memenangi laga pamungkas kontra Timor Leste.