BerandaNewsPolhukamJusuf Kalla Gak Peduli Anies Baswedan Mau Turun Kelas Ikut Pilkada Jakarta

Jusuf Kalla Gak Peduli Anies Baswedan Mau Turun Kelas Ikut Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla tidak memperdulikan langkah Anies Baswedan yang mau maju di Pilkada Jakarta usai kalah Pilpres 2024.

Jusuf Kalla pun menyebut bahwa itu menjadi hal Anies Baswedan meskipun banyak pihak menyebut adanya penurunan kelas.

Ya, ya, ya, silakan saja. Masing-masing orang punya pilihan, pilihan masing-masing ya,” kata Jusuf Kalla pada Sabtu (22/6) seperti dikutip Holopis.com.

Sementara itu, mengenai wacana duet Anies Baswedan dengan Kaesang Pangarep, Jusuf Kalla mengaku belum mengetahui mengenai hal tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya juga nggak tahu lagi, belum tau lagi,” kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep kali ini mulai mengurangi ketertarikannya untuk berkoalisi dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

Usai dianggap tidak penting oleh Anies Baswedan beberapa waktu lalu, Kaesang pun menyebut bahwa dirinya berbeda dengan sosok yang pernah terlibat kasus korupsi Formula E tersebut.

“Sekedar info saja ya buat teman-teman semua, dan saya kira sudah tahu, Pak Anies sama saya kan beda,” kata Kaesang dalam pernyataannya, Jumat (21/6).

Namun, Kaesang tidak menjelaskan lebih lanjut makna perbedaan dirinya dengan sosok Anies Baswedan. Putra Presiden Jokowi itu kemudian hanya mengatakan, dirinya belum berkomunikasi lebih lanjut dengan Anies untuk pencalonan di Pilkada.

“Selama ini belum ada komunikasi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Lintas Ormas Desak Polisi Tindak Said Didu Diduga Diduga Picu Kebencian Warga Tangerang

Perwakilan aliansi ormas memprotes keras pernyataan Muhammad Said Didu yang beredar di sosial media (Sosmed) pada beberapa waktu ini terkait dengan pembangunan kawasan di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) yang ada di kawasan Kabupaten Tangerang, Banten.

Heboh Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Mengapa Tragedi Politik Serupa Sering Terjadi?

Tertembaknya Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di bagian kuping saat sedang kampanye langsung membuat terkejut banyak pihak.

Prabowo Tekankan Profesi TNI-Polri Butuh Pengorbanan Besar

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengingatkan para anggota TNI dan Polri untuk selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Prabowo : Untuk Apa Pembangunan Kalau Negara Tidak Utuh dan Terlindungi

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan pentingnya perlindungan bagi masyarakat dalam meningkatkan seluruh aspek.

Prabowo Beri Pembekalan 906 Calon Perwira Remaja TNI-Polri 2024

Sebanyak 906 calon perwira remaja TNI-Polri 2024 di Jakarta, mendapatkan pembekalan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pahala Nainggolan Daftar Capim KPK Periode 2024 – 2029

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Deputi Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan ternyata ikut mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan (capim) komisi antirasuah periode...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS