BerandaHiburanGosipJustin Timberlake Bakal Disidang Pada Akhir Juli Gegara Nyetir Sambil Mabuk

Justin Timberlake Bakal Disidang Pada Akhir Juli Gegara Nyetir Sambil Mabuk

Pada tanggal 26 Juli nanti, penyanyi populer dunia itu akan dipanggil pengadilan terkait pelanggaran fatal yang sudah ia lakukan.

HOLOPIS.COM, JAKARTA Justin Timberlake ketahuan nyetir sambil mabuk saat tengah malam ketika berada di Long Island New York. Akibatnya, mantan kekasih Britney Spears tersebut langsung ditangkap pihak kepolisian.

Pada tanggal 26 Juli nanti, penyanyi populer dunia itu akan dipanggil pengadilan terkait pelanggaran fatal yang sudah ia lakukan. Kuasa Hukum Justin Timberlake, Edward Burke mengatakan bahwa ia akan membela mati-matian Justin Timberlake di pengadilan.

“Saya tak sabar ingin membela habis-habisan Tuan Timberlake atas tudingan-tudingan ini,” kata Edward, dikutip Holopis.com, Kamis (20/6).

Edward mengaku ingin mengungkapkan banyak hal. Namun ia akan menunggu kantor kejaksaan setempat terlebih dahulu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ada banyak yang ingin saya sampaikan di waktu yang tepat, tetapi saat ini saya sedang menunggu penemuan dari kantor kejaksaan setempat.

Kronologi Justin Timberlake Ditangkap Saat Mabuk

1. Bawa Mobil Saat Tengah Malam

Polisi mengatakan bahwa pelantun lagu SexyBack dan Selfish itu mengendarai mobil sekitar pukul 00:37 pada Selasa pagi. Ia mengendarai mobil berjenis BMW 2025. Tiba-tiba Justin Timberlake gagal behrenti di tanda berhenti dan lari dari lajur yang seharusnya.

2. Mengaku Hanya Minum Satu Martini

Saat ditangkap oleh polisi, Justin mengaku ia hanya minum segelas minuman keras berjenis Martini dan mengikuti teman-temannya pulang. Namun polisi melihat mata Justin berwarna merah dan berkaca-kaca.

Bau alkohol pun tercium sangat menyengat dari napasnya. Bahkan menurut kesaksian polisi, Justin terlihat tidak bisa fokus dan tidak bisa berjalan stabil.

3. Tidak Mau Dites

Justin Timberlake sempat menolak untuk dilakukan tes apakah ia memang meminum alkohol terlalu banyak dan diambang batas. Ia kemudian ditahan semalaman untuk diadili.

4. Dibebaskan Tanpa Jaminan

Setelah pemeriksaan dan prosedur lainnya, Justin Timberlake dibebaskan tanpa jaminan. Namun sidangnya akan diadakan pada tanggal 26 Juli mendatang. Ia akan menghadiri sidangnya secara virtual.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Lina Mukherjee Ngaku Hamil Anak Bang Ipul di Lapas Palembang, Ternyata…

Selebgram Lina Mukherjee yang saat ini sedang ditahan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang diisukan sedang mengandung. Dalam sebuah video yang sempat viral, Lina mengaku mengandung anak Bang Ipul.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Prewed Perpaduan Padang dan Jawa

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin matang menuju hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dengan melakukan prewedding.

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokut. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS