BerandaNewsOlahragaJadwal Euro 2024 Malam Ini : Jerman dan Kroasia Main

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Jerman dan Kroasia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fase Grup Euro 2024 memasuki round ke-2, seluruh laga di Grup A dan sebagian pertandingan di Grup B akan tersaji kembali. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Pada round ke-2 Fase Grup Euro 2024 malam nanti, akan dibuka terlebih dahulu oleh satu laga dari Grup B yakni antara Kroasia vs Albania di Volksparkstadion, Hamburg.

Grup B sendiri merupakan ‘grup neraka’, selain Albania dan Kroasia, ada juga Spanyol dan Italia. Maka dari itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Luka Modric cs malam nanti.

Terlebih lagi Kroasia pada laga perdananya kalah dengan skor telak 3-0 tanpa balas kontra Spanyol, untuk itu tiga poin jadi hal yang wajib didapat.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tetapi Kroasia pun patut waspada terhadap Albania, dimana pada laga perdananya mereka cukup sukses menahan agresifitas Italia, meski pada akhirnya kalah tipis 1-2.

Menariknya, pertandingan nanti jadi pertemuan pertama dalam sejarah kedua tim. Maka, peluang bisa dibilang masih berimbang, walaupun secara statistik di atas kertas Kroasia lebih diunggulkan karena punya kedalaman skuad yang lebih mempuni.

Setelah laga tersebut, kemudian masuk pada pertandingan yang mempertemukan seluruh tim di Grup A. Tim tuan rumah Jerman pun akan melakoni round ke-2 Grup A melawan Hungaria di MHPArena, Stuttgart.

Laga malam nanti jadi kesempatan bagi Jerman untuk kembali mendulang kemenangan di Grup A, sehingga tim Panser bisa kokoh di puncak klasemen Grup A.

Kini, Jerman ada di puncak klasemen dengan tig poin dan selisih empat gol bermodalkan kemenangan 5-1 di laga perdana kontra Skotlandia.

Di sisi lain Hungaria juga butuh menang, sebab mereka kalah 3-1 di laga perdana atas Swiss. Tetapi, misi sulit diyakini mereka emban pada laga nanti, sebab Jerman mendapat dukungan lebih dari supporternya sendiri.

Kendati demikian, Hungaria masih punya kans meladeni Jerman, sebab dalam tiga pertemuan terakhirnya mampu merepotkan tim Panser. Tercatat, Jerman tak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhirnya atas Hungaria, satu diantaranya terjadi di Euro 2020 dengan skor imbang 2-2.

Ada pun pertandingan selanjutnya mempertemukan Skotlandia melawan Swiss. Granit Xhaka dkk jelas lebih diunggulkan, namun Skotlandia juga masih berpeluang untuk bisa menang pada laga nanti.

Jadwal Euro 2024 Malam Ini

Rabu (19/6)

  • Pukul 20.00 WIB : Kroasia vs Albania (Grup B)
  • Pukul 23.00 WIB : Jerman vs Hungaria (Grup A)

Kamis (20/6)

  • Pukul 02.00 WIB : Skotlandia vs Swiss
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS