Cek Promo Sepeda Listrik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, kembali berlangsung hingga bulan 14 Juli 2024. Dalam acara tersebut, banyak promo dan diskon menarik yang ditawarkan bagi Sobat Holopis.

Salah satunya, sepeda listrik yang beberapa tahun belakangan ini mencuri perhatian masyarakat. Pada JFK 2024, zona kendaraan listrik dibuat lebih luas dibanding gelaran tahun lalu.

Lokasi zona kendaraan listrik, berada di Hall A2 dengan berbagai merek sepeda listrik yang ikut serta dalam pameran JFK 2024.

Salah satunya Enine Motor Indonesia misalnya, turut memamerkan seluruh seri sepeda listrik yang dibanderol murah meriah.

Produsen lainnya, United Bike besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk ikut memeriahkan Jakarta Fair 2024. Selama 33 hari, United Bike menampilkan ragam sepeda listrik keluaran terbarunya di boothnya yang berlokasi di Hall A3.

United Bike & United e-Motor menawarkan promo menarik dan diskon hingga 50 persen. Adapula merchandise gratis untuk setiap pembelian sepeda anak, sepeda dewasa, serta sepeda listrik atau e-moped.

Begitu juga di booth lainnya, Pacific Bike turut memboyong puluhan model sepeda listrik atau e-bike ke Jakarta Fair tahun ini. Berlokasi di Hall A9 A-B, beragam jenis sepeda yang ditampilkan meliputi sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung (MTB), road bike (sepeda balap), sepeda urban (mini) hingga minivelo.

Nah, bagi Sobat Holopis yang ingin melihat lebih jelas seperti ragam sepeda listrik yang ditawarkan, segera datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2024. Sebab, akan banyak promo dan diskon menarik hingga 14 Juli mendatang.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Waktu Operasional Jakarta Fair Kemayoran 2024:

Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Toyota New GR Yaris Hadir di GIIAS 2024, Bisa Dipesan dengan 2 Pilihan Transmisi Seharga Rp 1 Miliar

Toyota New GR Yaris resmi diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM), dalam pameran GIIAS 2024 (Gaikindo International Indonesia Auto Show) yang berlangsung di ICE BSD.

Suzuki Hadirkan Keseruan dan Promo di GIIAS 2024

Suzuki tidak ketinggalan meramaikan pameran GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), dengan menampilkan kendaraan listrik konsep eVX dan beragam aktivitas, fasilitas, dan hadiah bagi pengunjung pameran.

BMW Usung Tema Experience the Future of Premium Mobility di GIIAS 2024

HOLOPIS.COM, TANGERANG - BMW Group Indonesia ikut meramaikan pameran otomotif GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), dengan membuka BMW Group Pavilion yang bertema...

Gak Perlu Bingung, Ada Banyak Fasilitas Disiapkan Selama GIIAS 2024

Sebagai sebuah kegiatan yang akan menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri, GIIAS 2024 telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk menjaga kenyamanan bagi semua pengunjung.

Pameran Otomotif GIIAS 2024 Dimulai Hari Ini, Ada Beragam Kegiatan Menarik

Pameran otomotif GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) mulai dibuka hari ini, Kamis (18/7). Ada banyak hal yang bisa Sobat Holopis temui saat datang ke GIIAS 2024, tidak hanya mobil tetapi juga ada bisa langsung test drive kendaraan yang ingin dicoba.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

BNPB Tetapkan 30 Daerah di Jateng Siaga Kekeringan dan Karhutla

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menetapkan sebanyak 30 daerah di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) sebagai daerah yang berstatus siaga bencana kekeringan.