BerandaHiburanGosipSuami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

Suami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

“Nanti terhadap terlapor saudara T (Tiko) itu akan diperiksa dalam proses penyidikan,” jelas Ade Ary.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak berwajib akan segera memanggil suami Bunga Citra Lestar (BCL), Tiko Aryawardhana atas dugaan kasus penggelapan dana yang melibatkan namanya. Tiko akan dipanggil sebagai saksi terlapor dalam kasus yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

“Nanti terhadap terlapor saudara T (Tiko) itu akan diperiksa dalam proses penyidikan,” jelas Ade Ary, dikutip Holopis.com.

Meski demikian, belum dijelaskan secara pasti kapan Tiko akan dipanggil. Tetapi dipastikan bahwa Tiko akan diperiksa setelah penyidik merampungkan pemeriksaan pihak perbankan dan auditor.

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun fungsi perbankan dan auditor adalah untuk benar-benar memastikan jumlah selisih uang yang diduga digelapkan oleh Tiko, seperti yang dilaporkan oleh Arina.

Nantinya, selisih itu akan dianggap sebagai kerugian, dan menjadi alat bukti tudingan sang mantan istri.

“Setelah proses melakukan pemeriksaan pihak perbankan, kemudian pihak auditor keuangan yang juga akan diperiksa. Kemudian baru akan dijadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap terlapor,” lanjutnya.

Pihak Arina Winarto Klaim Punya Auditor yang Buktikan Penggelapan Tiko Aryawardhana

Kuasa hukum Arina, Leo Siregar mengatakan bahwa pihaknya memiliki jasa auditor independen yang berkompeten untuk menghitung ekonomi perusahaan yang dimiliki Arina bersama mantan suaminya tersebut.

“Angka itu berdasarkan kepada hasil audit investigasi yang dilakukan akuntan independen,” kata Leo, dikutip kembali oleh Holopis.com.

Ia pun menantang pihak yang mengatakan jika jumlah tersebut dibesar-besarkan oleh Arina. Ia mengatakan jika ada pihak yang tak percaya, maka penghitungan bisa dilakukan bersama-sama.

Sebagai tambahan informasi, dugaan penggelapan dana terjadi saat Tiko dan Arina memiliki perusahaan di bidang makanan dan minuman.

Sebagai komisaris, Tiko diduga memanipulasi laporan saat Arina menjadi komisaris. Saat menanyakan laporan keuangan yang berbeda, Tiko dikatakan tidak dapat menjelaskannya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Bikin Netizen Kesal, Tapi Ikut Gemas Karena Ini…

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid resmi menikah pada hari Minggu 7 Juli 2024 silam. Pernikahan tersebut pun banyak membuat netizen terkejut.

Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Pertama

Sidang pertama perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berlangsung, namun keduanya kompak untuk sama-sama tidak menghadiri sidang cerai pertamanya.

Al Ghazali Mesra Bareng Allysa Daguise, Netizen : Kebayang Jadi Laura

Ahmad Al Ghazali mencuri perhatian netizen ketika ia mengunggah foto mesra dengan Alyssa Daguise yang diduga kembali menjadi kekasihnya. Momen itu diunggah Al ketika ia mengikuti kejuaraan drifting D1 Grand Prix Indonesia.

Gila! Atta Halilintar Kasih Kado Aurel Hermansyah Tas dan Kue Ulang Tahun dari Uang!

Setelah pulang naik haji dan mendapatkan ijazah lulus SMA, Atta Halilintar pun membahagiakan istrinya, Aurel Hermansyah dengan hadiah ulang tahun yang fantastis.

Suami BCL Dipanggil Polisi Terkait Dugaan Penggelapan Uang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian akan memanggil suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana besok pada 11 Juli 2024 hari Kamis sebagai saksi terlapor...

Kiky Saputri Bela Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sebut Calonnya Bukan yang Terbaik

Pedangdut Ayu Ting Ting batal menikah dengan tunangannya Muhammad Fardhana. Meskipuin tak menyebutkan apa alasannya membatalkan pertunangan tersebut, Ayu mengatakan bahwa keputusan itu ia ambil berdasarkan pertimbangan yang matang dan alasan kuat.

HOLOPIS FEEDS