Selasa, 18 Juni 2024
BerandaDaerahJabarBMKG Prediksi Cuaca Jabar Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

BMKG Prediksi Cuaca Jabar Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Selasa 11 Juni 2024.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Menurut prakiraan BMKG seperti dihimpun Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jabar pada pagi ini bakal dimulai dengan cuaca cerah berawan yang terjadi merata di seluruh provinsi Jawa Barat.

Namun pada saat siang hari, cuaca Jabar bakal didominasi oleh cuaca hujan dengan intensitas mulai hujan ringan hingga berawan. Kondisi hujan ini pun merata terjadi di hampir seluruh wilayah, kecuali Parigi dan Tasikmalaya.

Selanjutnya pada malam harinya, cuaca Jabar sudah berganti menjadi cerah berawan. Namun beberapa wilayah terpantau masih akan turun hujan, meskipun hanya dengan intensitas ringan saja.

Adsense

Adapun wilayah yang hanya bakal turun hujan ringan malam ini yakni Banjar, Ciamis, Cibinong, Cirebon, Depok, Indramayu, Karawang, Singaparna, Sumber dan Tasikmalaya. Serta hujan sedang di Pelabuhan Ratu.

Selain prakiraan mengenai cuaca, BMKG juga turut merilis informasi yang memuat prakiraan mengenai suhu udara di wilayah Jabar pada hari ini, dimana untuk terendahnya di angka 18 derajat celcius.

Kemudian untuk kelembapan udara di Tanah Pasundan itu pada hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 55 – 100 persen.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cek Cuaca Jabar Hari Ini : Hati-hati Ada Potensi Hujan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Selasa 18 Juni 2024.

Ramalan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Hujan di Wilayah Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Senin 17 Juni 2024.

Jelang Idul Adha dan Libur Sekolah, 14 Lokasi SPKLU Disiapkan PLN Bekasi 

PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP 3) Bekasi jelang perayaan Idul Adha 1445 H dan libur sekolah, menyiapkan sedikitnya 14 lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di wilayah Bekasi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS