Rabu, 19 Juni 2024
BerandaHiburanFilmAnime Sword of the Demon Hunter (Kijin Gentoushou) Gagal Tayang Lagi? Studio...

Anime Sword of the Demon Hunter (Kijin Gentoushou) Gagal Tayang Lagi? Studio Yokohama Dipertanyakan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penggemar anime yang sangat menantikan anime Sword of the Demon Hunter (Kijin Gentoushou), kini tampaknya kalian terpaksa harus bersabar kembali, karena ada masalah dalam produksi. Kabarnya, anime tersebut diundur tayang hingga tahun depan.

“Anime ‘Sword of the Demon Hunter (Kijin Gentoushou)’ ditunda hingga tahun 2025 karena masalah produksi,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Senin (10/6).

Mengingat sebelumnya, anime ini sebenarnya telah dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2024 (Juli-September) nanti. Namun, kini harus mengalami kemunduran hingga tahun 2025 mendatang.

Sekadar diketahui untuk sobat Holopis, studio yang bertanggung jawab anime tersebut adalah Yokohama Animation Lab, yang di mana studio yang sama dan terlibat dalam pengunduran episode pada anime Whisper Me a Love Song.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada kasus anime Whisper Me A Love Song sebelumnya mengalami pengunduran juga pada jadwal rilis episode 9 sampai 10-nya, yang kemudian akan tayang kembali pada 22 Juni 2024 dan 29 Juni 2024.

“Anime Whisper Me A Love Song ditunda perilisan episode 9-10 karena kondisi kerja berantakan,” tulis dalam gambar dari akun @update.anime, pada Senin (3/6).

Penundaan jadwal rilis penayangan tersebut selain karena kondisi kerja di studio tersebut yang sedang tidak baik-baik saja, yakni dikarenakan produksi yang buruk, jadwal yang berantakan, komunikasi yang kurang baik, dan hal lain yang perlu ditanyakan dari studio animasi Yokohama Animation Lab.

Bagi sobat Holopis yang penasaran dengan anime Me a Love Song, dapat menontonnya menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu. Adapun yang ingin membaca manganya, dapat membacanya secara gratis melalui aplikasi Mangaplus.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

5 Fakta Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata yang Bikin Hati Teriris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film berjudul Ipar adalah maut saat ini sedang menjadi pembicaraan yang sangat viral dan hampir selalu muncul di for you...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 1, Balas Dendam Rhaenyra yang Berdarah dan Traumatis

Serial HBO House Of The Dragon Season 2 saat ini sudah tayang dan bisa disaksikan para penggemarnya setelah menunggu selama dua tahun.

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS