Senin, 17 Juni 2024
BerandaKesehatanSex EducationJangan Lakukan 5 Posisi Seks Ini, Rentan Cedera!

Jangan Lakukan 5 Posisi Seks Ini, Rentan Cedera!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan seks memang merupakan kegiatan percintaan yang bisa membuat hubungan semakin harmonis, apalagi dikombinasikan dengan posisi-posisi yang dinilai pas dan nikmat.

Namun sobat Holopis perlu tahu bahwa ada beberapa posisi seks yang rentan menimbulkan cedera, dan berlaku baik untuk sang pria maupun untuk sang wanita.

Berikut ini 5 posisi seks yang rentan cedera, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @toughman.ofc.

1. Froggy Style

Froggy Style merupakan salah satu posisi seks yang dinilai rentan mengalami cedera, sebab dalam praktiknya, Froggy Style berbentuk seperti katak yang sedang kawin.

Dalam posisi ini, pria melakukan penetrasi penis ke dalam vagina sambil jongkok, dengan posisi sang wanita di depan.

2. Posisi Helikopter

Posisi helikopter juga jadi salah satu posisi seks yang rentan akan cedera, karena dalam praktiknya cukup sulit, dimana wanita menungging, kemudian pria ada di atas sang wanita dengan berlawanan arah, dengan posisi penetrasi penis dari belakang, dan dengan kaki ke atas.

3. Lean Into Me

Dalam posisi ini, lebih menitikberatkan ke pemilihan lokasi, sebab sang pria dan wanita dalam posisi menyender ke dinding atau meja, dimana sang pria menahan badan sang wanita dengan kaitan kaki ke pinggan si pria itu sendiri.

4. Wheelbarrow

Posisi ini bisa dibilang posisi seks gerobak, seperti hal nya mendorong gerobak, sang pria melakukan penetasi sambil berdiri, namun mengharuskan sang wanita dalam keadaan vagina di atas dengan tumpuan kedua tangan di bawah.

5. Piledriver

Posisi seks ini bisa dibilang ekstrim, sebab sang pria melakukan penetrasi penis sambil berdiri dengan mengarah ke bawah, dimana posisi sang wanita melipatkan badan sehingga kepala bertemu dengan pahanya sendiri.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cara Capai Klimaks Saat Berhubungan Seks, Biar Hubungannya Makin Hot!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam berhubungan seks, titik puncak kenikmatan atau klimaks tentu jadi hal yang paling dinanti. Namun biasanya pria lebih mudah mendapatkannya ketimbang...

Brutal Banget, Gaya Seks Ini Bisa Bikin Cedera!

Gaya seks memang merupakan bagian dari berhubungan seksual itu sendiri. Berhubungan seks bisa lebih nikmat jiga memang bisa dikombinasikan dengan posisi yang sekiranya pas dan nikmat.

Apakah Torpedo Kambing Benar Bisa Tingkatkan Vitalitas Pria?

Dalam dunia kesehatan tradisional, berbagai makanan dan ramuan telah lama diklaim mampu meningkatkan vitalitas pria. Salah satu yang cukup populer adalah torpedo kambing.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS