Heru Budi Lagi Bagi-Bagi Tugas Untuk Perayaan Kemerdekaan di IKN dan Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengungkapkan, saat ini pihaknya masih mempersiapkan petugas peringatan HUT ke-79 RI di Jakarta.

Oleh karena itu, Heru menjelaskan bahwa akan ada pembagian untuk sejumlah pejabat yang ditugaskan mengikuti peringatan HUT RI di Jakarta dan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Sedang pembagian, pembahasan pembagian siapa-siapa yang di Jakarta, siapa yang di IKN. Besok ada rapat lagi,” kata Heru Budi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Pasalnya, Heru sebelumnya mengungkapkan bahwa pihaknya menyiapkan dua skenario untuk perayaan Kemerdekaan RI di IKN dan Jakarta.

“Kami panitia HUT RI menyiapkan dua skenario, Jakarta dan IKN. Bisa dipakai dua-duanya,” imbuhnya.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) ini kemudian mengungkapkan, pada perayaan HUT RI nanti akan dimeriahkan oleh sejumlah hiburan.

Sehingga, dalam peringatan HUT Kemerdekaan nanti, masyarakat yang ada di IKN juga bisa menyaksikan jalannya HUT RI di Jakarta.

“Ya hiburan ya, ada hiburan, tari-tarian, ya untuk menghibur warga. Dari IKN juga bisa dilihat,” pungkasnya.

Presiden Jokowi pun sebelumnya telah meninjau kondisi pembangunan IKN Nusantara pekan lalu. Dalam peninjauan tersebut, Jokowi menjanjikan bahwa progres tahap awal akan rampung dan dirinya bakal berkantor di IKN sesegera mungkin.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Harap Sabar, Wacana Sekolah Gratis di Jakarta Masih Digodog

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan menggratiskan sekolah swasta. Rencana tersebut tengah digodok serius terutama terkait anggaran yang akan digunakan.

DKI Jakarta Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI

Tujuh kali berturut-turut sejak 2017 lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Ogah Buru-Buru Pindah ke IKN, Jokowi : Masa Sidang Kabinet Lesehan

Presiden Jokowi (Joko Widodo) belum bisa memastikan kapan dirinya akan memenuhi janji untuk berkantor di IKN (Ibu Kota Nusantara).

Jokowi Jajal Berkantor di IKN, Tapi Cuma Sebentar

Presiden Jokowi (Joko Widodo) direncanakan akan mulai berkantor di IKN sesuai dengan janji sebelumnya.

Akhirnya, 4.000 Guru Honorer di Jakarta Bakal Dapat Dapodik

4.000 guru honorer di Jakarta direkomendasikan akan mendapatkan Data Pokok Pendidikan (Dapodik).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...