Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsRagamHeru Budi Lagi Bagi-Bagi Tugas Untuk Perayaan Kemerdekaan di IKN dan Jakarta

Heru Budi Lagi Bagi-Bagi Tugas Untuk Perayaan Kemerdekaan di IKN dan Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengungkapkan, saat ini pihaknya masih mempersiapkan petugas peringatan HUT ke-79 RI di Jakarta.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Oleh karena itu, Heru menjelaskan bahwa akan ada pembagian untuk sejumlah pejabat yang ditugaskan mengikuti peringatan HUT RI di Jakarta dan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Sedang pembagian, pembahasan pembagian siapa-siapa yang di Jakarta, siapa yang di IKN. Besok ada rapat lagi,” kata Heru Budi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Pasalnya, Heru sebelumnya mengungkapkan bahwa pihaknya menyiapkan dua skenario untuk perayaan Kemerdekaan RI di IKN dan Jakarta.

Adsense

“Kami panitia HUT RI menyiapkan dua skenario, Jakarta dan IKN. Bisa dipakai dua-duanya,” imbuhnya.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) ini kemudian mengungkapkan, pada perayaan HUT RI nanti akan dimeriahkan oleh sejumlah hiburan.

Sehingga, dalam peringatan HUT Kemerdekaan nanti, masyarakat yang ada di IKN juga bisa menyaksikan jalannya HUT RI di Jakarta.

“Ya hiburan ya, ada hiburan, tari-tarian, ya untuk menghibur warga. Dari IKN juga bisa dilihat,” pungkasnya.

Presiden Jokowi pun sebelumnya telah meninjau kondisi pembangunan IKN Nusantara pekan lalu. Dalam peninjauan tersebut, Jokowi menjanjikan bahwa progres tahap awal akan rampung dan dirinya bakal berkantor di IKN sesegera mungkin.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Layanan Transjakarta Rute Bandara Soekarno Hatta Diperpanjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transjakarta berlakukan perpanjangan waktu bagi pelayanan Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang Rabu besok (18/6).  Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta),...

Jokowi Klaim Tanggul Bernilai Rp 386 Miliar di Semarang Mampu Tahan Banjir Rob Puluhan Tahun

Presiden Jokowi melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan tanggul pengendalian banjir rob di Tambak Lorok, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Begini Prakiraan Cuaca Jakarta di Hari Kedua Idul Adha

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 18 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS