Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsHiburanJhon LBF Kasih Pekerjaan Sekuriti Viral yang Dipecat

Jhon LBF Kasih Pekerjaan Sekuriti Viral yang Dipecat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengusaha dan selebgram Jhon LBF berniat untuk memberikan pekerjaan kepada Nasarius, sekuriti salah satu mall di Indonesia yang baru saja dipecat karena diduga memukul seekor anjing.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Pemecatan tampaknya tetap dilakukan meskipun muncul sebuah rekaman cctv yang diduga menunjukkan ia ternyata memukul anjing untuk menyelamatkan anak kucing yang hampir diterkam.

“Nasarius, Jhon LBF stands with you. Saya ada di samping kamu, kamu nggak usah takut, saya pengusaha. Saya bisa kasih kamu pekerjaan ya,” kata Jhon, di akunnya @johnlbf, dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Namun, ia tetap mengakui bahwa yang dilakukan Nasarius memang keliru. Meski demikian, ia lebih menyalahkan sosok yang telah membuat Nasarius kehilangan pekerjaan.

- Advertisement -

“Tindakan kamu memang keliru, tapi yang lebih keliru adalah oknum public figure yang memviralkan kejadian ini, sehingga dampaknya sampai kamu terancam kehilangan pekerjaan,” kata Jhon.

Semprot Robby Purba

Meskipun tak menyebutkan nama Robby Purba secara gamblang, John LBF marah terhadap sosok yang ia sebut public figure yang sudah menyebabkan seseorang dipecat tersebut. Ia meminta agar seorang artis seharusnya lebih berhati-hati dalam bermedia sosial.

“Publik figure, pakai jari jempol hati-hati ya. Main posting-posting viral-viralin. Ya betul betul, ada kejadian diduga kekerasan terhadap binatang ya,” kata Jhon di akun Instagramnya @jhonlbf, dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Ia pun menyayangkan mengapa Robby Purba harus mengunggah video sehingga menyerang satpam.

“Sekarang nasib manusia dengerin, nasib manusia terancam kehilangan pekerjaan. Itu ladang pencariannya Nasarius, sekuriti yang bekerja di salah satu mall di Jakarta,” kata Jhon.

Ia pun tak ragu mengatakan Robby Purba norak sampai membaut seseorang kehilangan pekerjaannya.

“Norak, serius saya bilang norak,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Siap Bersaing

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para...

Kate Middleton Pakai Baju Lama ke Ultah Raja Charles

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Putri Wales Kate Middleton akhirnya tampil ke hadapan publik saat merayakan ulang tahun Raja Charles dalam acara trooping the colour di...

Ribut Kasus Belum Kelar, BCL dan Tiko Kok Honeymoon

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana diduga melakukan penggelapan uang hingga miliaran rupiah dari perusahaan makanan dan minuman. Tudingan itu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS