Rabu, 19 Juni 2024
BerandaRagamCCTVCCTV : Niat Hati Tolong Korban Kecelakaan, Eh Malah Kena Begal

CCTV : Niat Hati Tolong Korban Kecelakaan, Eh Malah Kena Begal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi kawanan begal dengan modus berpura-pura menjadi korban kecelakaan terekam oleh kamera pengawas alias CCTV yang terpasang di area komplek perumahan.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @infocegatanjogja.harian, terlihat aksi dua kawanan begal mengelabuhi korban saat malam hari berjalan dengan mulus.

Mulanya, terlihat dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor berhenti di persimpangan jalan yang ada di sebuah area komplek perumahan.

Sebelum menjalankan aksi, keduanya sempat memantau kondisi sekitar. Setelah merasa kondisi sekitar sepi, dua orang pelaku begal itu langsung memposisikan diri dan motornya, layaknya seperti korban kecelakaan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak berselang lama, terlihat dua orang pria dan wanita menghentikan sepeda motor yang dikendarainya lantaran melihat kedua orang yang terbaring di jalanan.

Sesaat setelahnya, pelaku begal yang mulanya terkapar di jalanan langsung menjalankan aksinya, dengan membekap korban. Setelah korban pinsan, pelaku pun membawa kedua korban ke tepian jalan.

Tanpa pikir panjang, kedua pelaku begal itu langsung kabur dengan membawa sepeda motor korban yang diketahui berkelir putih tersebut.

Melihat video rekaman CCTV tersebut, warganet di kolom komentar pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit menyayangkan adanya modus begal seperti itu, yang membuat hilangnya empati masyarakat terhadap korban kecelakaan.

“Jadi makin banyak orang yang ga perduli kalo ada kecelakaan karena banyak modus kek gini,” tulis akun @enzimarket.id, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/6).

“Benar-benar merusak rasa kepercayaan manusiawi,” tulis @ayu.waterjuice.

“Alasan saya ogah nolongin orang ga jelas di jalan, apalagi malam-malam di tempat sepi,” tulis @zaka_michi046.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Maling Motor Nyamar Jadi Ojol di Bekasi, Hitungan Detik Langsung Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, aksi pencurian satu sepeda motor dengan mode menyamar menjadi ojek online (ojol) terjadi di Bekasi. Pelaku tak butuh...

CCTV : Kuda Lepas Sampai Kejar Bocil-bocil di Karawang, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, seekor kuda dilaporkan terlepas hingga mengejar para bocah cilik (bocil) yang sedang asyik bermain. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Toko Jam Tangan di PIK 2 Dirampok, Kerugian Capai Rp 14 Miliar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah insiden perampokan menyasar toko jam mewah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten. Disebutkan bahwa...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS