Senin, 17 Juni 2024
BerandaHiburanGosipTengku Dewi Putri Akhirnya Gugat Cerai, Dikit Lagi Hempaskan Andrew Andika

Tengku Dewi Putri Akhirnya Gugat Cerai, Dikit Lagi Hempaskan Andrew Andika

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan gugatan cerai Tengku Dewi kepada Andrew Andika tersebut sudah dilakukan secara e-court atau online.

HOLOPIS.COM, JAKARTATengku Dewi Putri tampaknya sudah sangat mantap untuk bercerai dari sang suami, aktor Andrew Andika. Tengku Dewi pada hari ini sudah resmi menggugat cerai sang suami melalui e-court.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan gugatan cerai Tengku Dewi kepada Andrew Andika tersebut sudah dilakukan secara e-court atau online.

“Gugatan perceraian Tengku Dewi itu baru kita selesaikan hari ini hari Kamis, dan sudah kita daftarkan baik e-court online, dan tadi kita lakukan pendaftarannya sekitar jam 14.36,” kata Minola, dikutip Holopis.com, Kamis (6/6).

Minola pun menekankan bahwa kliennya sudah mendaftarkan gugatan cerai pada hari ini dan mengumumkan nomor registrasinya.

- Advertisement -

“Tanggal pendaftaran hari ini 6 Juni 2024, nomor register pendaftarannya PACBN/06062024/WIL,” kata Minola.

Minola pun menjelaskan bahwa pihaknya tinggak menunggu nomor perkara setelah membaya biaya pendaftaran.

“Tinggal menunggu jadwal sidang, dan juga tinggal nunggu nomor perkara. Biasanya memang kalau kita daftarkan hari ini, masih memerlukan beberapa waktu untuk melakukan proses sampai terbitnya nomor perkara,” katanya.

“Tapi secara formal, gugatan perceraian Tengku Dewi kepada suaminya Andrew Andika sudah kita daftarkan hari ini,” pungkas Minola.

Sudah Tak Mau Lagi Jadi Istri Andrew Andika

Kemantapan niat Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika sudah pernah ia sampaikan sejak beberapa hari yang lalu. Tengku Dewi ingin berpisah sebelum melahirkan agar tidak lagi diganggu oleh pihak-pihak yang tidak dia inginkan.

Pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya sudah benar-benar mempertimbangkan dengan matang keputusannya tersebut.

“Seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin ditemani suami. Tapi untuk kasus ini, Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang,” kata Minola.

Minola menjelaskan bahwa Dewi akan lebih lega dan tenang jika ia melahirkan tanpa ada gangguan dari manapun.

“Psikologis dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga,” kata Minola.

Dijelaskan Minola, Andrew dikhawatirkan akan tetap ingin menemaninya saat melahirkan jika mereka belum berpisah. Sekedar mengingatkan kembali, Tengku Dewi Putri membuat dunia hiburan Indonesia heboh ketika ia membeberkan dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid.

Tak hanya dengan satu wanita, Tengku Dewi mengatakan ia memiliki bukti yang menunjukkan bahwa suaminya juga berselingkuh dengan banyak wanita.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

Taylor Swift Ingusan di Panggung, Netizen : Namanya Juga Manusia!

Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu, Taylor Swift tiba-tiba mengusap ingus yang keluar cukup panjang dari hidungnya. Dan yang unik, Tay Tay pun menjilat ingusnya sendiri, asin kali ya mbak.

Ibnu Jamil Kritik Keras PSSI, Pahlawan Timnas Malah Duduk Di Belakang Stadion

Aktor Indonesia Ibnu Jamil sangat menyayangkan perlakukan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) terhadap mantan pemain Timnas saat menonton pertandingan Indonesia VS Filipina.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS